Status Masih Invite Only, Deadlock Sudah Cetak Rekor: Tebak Berapa Pemain yang Online Bersamaan di Steam?

Game Deadlock. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Valve baru saja merilis game baru Deadlock yang langsung jadi sorotan di kalangan gamer.

Meski aksesnya masih bersifat terbatas alias menggunakan sistem invite only, game ini langsung mencatatkan rekor jumlah pemain.

Berapa Jumlah Pemain Game Deadlock?

Game Deadlock. (Sumber: Hawk Life)

Selama akhir pekan lalu, game Deadlock dimainkan oleh lebih dari 170.000 pemain secara bersamaan di Steam.

Data SteamDB menunjukkan, statistik game Deadlock mencapai puncaknya pada Senin, 2 September 2024, pukul 02.00 WIB dengan 171.490 pemain aktif secara bersamaan.

Capaian ini terbilang fantastis mengingat hanya gamer yang dapat undangan dari teman atau staf Valve saja yang bisa main game tersebut.

Baca Juga: Cara Download Epic Games Store di Android & iOS

Game Deadlock. (Sumber: Steam)

Nama besar Valve tentu menjadi salah satu faktor utama kesuksesan ini. Valve dikenal dengan reputasi solid dalam merilis game-game berkualitas, seperti Half-Life, Dota 2, dan Portal.

Kini, mereka kembali menghadirkan inovasi dalam genre hero shooter dan MOBA lewat Deadlock.

Game yang diperkenalkan mulai 23 Agustus 2024 ini menawarkan empat lane unik serta karakter yang dapat dimainkan di berbagai role, sehingga aspek strateginya jauh lebih bervariasi.

Eksklusivitas yang dimiliki Deadlock juga memicu rasa penasaran di kalangan gamer. Sistem undangan terbatas membuat banyak orang berlomba-lomba mendapat akses untuk mencoba langsung game ini.

Tidak heran jika Deadlock mampu menarik ratusan ribu pemain dalam waktu singkat kendati belum dirilis secara penuh.

Baca Juga: Cek Penampakan 6 Makhluk Aneh di Triler Minecraft Movie

Game Deadlock. (Sumber: Hawk Life)

Karena ada lebih dari 170.000 pemain yang ikut serta dalam playtest eksklusif tersebut, popularitas Deadlock diprediksi akan terus meningkat, terutama saat Valve memutuskan untuk membuka akses lebih luas.

Bagi para penggemar third-person shooter dan MOBA, tetap pantau perkembangan Deadlock karena game ini tampaknya siap jadi salah satu hit besar berikutnya di dunia game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI