Cuma Butuh Waktu Setahun Bagi Street Fighter 6 Buat Ciptakan Rekor Ini

Street Fighter 6. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Kalau urusan bikin game baku hantam yang keren, Capcom enggak usah diragukan lagi. Salah satunya, pengembang ini bisa membuat rekor bersama Street Fighter 6 yang telah dirilis setahun yang lalu.

Melalui akun media sosial Twitter, game tersebut mengklaim telah menjual jutaan copy di seluruh dunia.

"Kami gembira mengumumkan bahwa Street Fighter 6 telah terjual lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia!" begitu katanya dikutip Indogamers.com pada Jumat, 6 September 2024.

Baca Juga: 8 Game Monster Hunter Terbaik yang Tak Boleh Dilewatkan, BIsa Kamu Mainkan di Android

Pengembang tentu mengaku sangat terbantu dan berterima kasih atas dukungan semua pihak khususnya para penggemar Street Fighter 6.

"Terima kasih telah bermain dan membantu kami mencapai tonggak sejarah ini! Kami harap Anda bersemangat untuk masa depan SF6 karena kami bermaksud merilis lebih banyak konten dan mengadakan lebih banyak acara!" tambahnya.

Dari pengumuman tersebut kita harus bersiap untuk kejutan selanjutnya mengingat game ini masih menyimpan cukup banyak proyek yang akan dikerjakan.

Baca Juga: Status Masih Invite Only, Deadlock Sudah Cetak Rekor: Tebak Berapa Pemain yang Online Bersamaan di Steam?

Dikutip dari Gamingbolt, sebelumnya pada tanggal 31 Maret 2024 game ini sudah terjual sebanyak 3,3 juta unit sehingga membuat Capcom mencatat rekor serta tonggak sejarah besar lainnya.

Sebelumnya, Capcom sudah menambahkan empat karakter DLC baru pada tahun pertamanya yang meliputi Rashid, A.K.I., Ed, dan Akuma. Kemudian ditambah karakter lain yakni M. Bison yang langsung mencuri perhatian penggemar.

Menariknya, akan ada karakter lain yang juga siap datang seperti Elena akan tiba pada musim semi 2025. Bukan hanya itu saja, Street Fighter 6 Tahun 2 juga akan menghadirkan dua karakter DLC tamu yaitu Terry Bogard dan Mai Shirunai dari Fatal Fury.

Baca Juga: Siap Saingi Steam Deck, Ini Bocoran Spesifikasi dan Kisaran Harga Handheld Gaming Acer Nitro Blaze 7

Buat yang enggak sabar ingin mencobanya, Street Fighter 6 tersedia di PS5, Xbox Series X/S, dan PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI