Terjadi Lagi, Black Myth: Wukong Cetak Rekor Baru yang Mencengangkan

Wukong vs Tiger Vanguard (FOTO: GameScience)

Indogamers.com - Game Science benar-benar ketiban untung berkat dirilisnya game Black Myth: Wukong. Bagaimana tidak, permainan yang terinspirasi dari mitologi Tiongkok tersebut sampai bikin stok PS5 di negara itu ludes terjual.

Judul ini pun terus mencetak rekor-rekor baru meski dirilis pada tanggal 20 Agustus 2024 yang itu artinya belum berusia satu bulan.

Daniel Wu dari Hero Games yang menjadi pemegang saham eksternal terbesar Game Science, kepada Bloomberg menjelaskan bahwa Wukong dikembangkan dengan anggaran sebesar $70 juta selama enam tahun.

Baca Juga: Status Masih Invite Only, Deadlock Sudah Cetak Rekor: Tebak Berapa Pemain yang Online Bersamaan di Steam?

Disadur dari Gamingbolt pada Jumat, 6 September 2024, Black Myth: Wukong sekarang baru saja mengumumkan telah terjual hingga 18 juta unit dalam waktu dua minggu. Pencapaian ini menjadikannya sebagai salah satu game dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah.

Sebelumnya, hanya butuh beberapa hari saja, Black Myth: Wukong sukses mencapai 10 juta copy penjualan.

"Black Myth: Wukong telah terjual 10 juta kopi di semua platform. (Data per pukul 21:00 waktu Beijing, 23 Agustus 2024)," demikian klaim akun resmi melalui Twitter.

Baca Juga: Belum Rilis Sepenuhnya, Ini 5 Fakta Menarik Deadlock yang Sukses Menggaet Banyak Pemain

Tim pengembang jelas mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pemain di seluruh dunia atas dukungan dan cintanya. Judul ini memang telah lama ditunggu-tunggu di konsol dan PC sampai akhirnya resmi rilis pada 19 Agustus 2024.

Berbekal grafis yang luar biasa, pemain perlu mempersiapkan diri dengan PC yang mempunyai spesifikasi mumpuni.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI