Pemegang Saham Black Myth: Wukong Umbar Rencana Rahasia ke Depan Gamenya

Black Myth: Wukong (FOTO: The Escapist)

Indogamers.com - Diangkat dari cerita legendaris Tiongkok, Black Myth: Wukong sukses membuat kejutan di industri game dunia. Judul ini sekarang diklaim sudah terjual hingga 18 juta di semua platform hanya dalam waktu dua minggu.

Sebelumnya, game tersebut mengungkapkan sudah mampu menjual 10 juta copy di seluruh dunia, sampai bikin stok PS5 di China habis.

Kesuksesan semacam ini, tentu membuat Game Science ingin terus mempertahankannya, tak lupa juga melanjutkan rencana besarnya.

Baca Juga: Siap Saingi Steam Deck, Ini Bocoran Spesifikasi dan Kisaran Harga Handheld Gaming Acer Nitro Blaze 7

Menurut Daniel Wu dari Hero Games saat ini sudah ada rencana rahasia yang menyebut bahwa perluasan game sedang dalam pengerjaan.

“Wukong membuktikan tidak hanya bahwa kami memiliki kemampuan pembuatan game terbaik, namun kami juga dapat menceritakan kisah yang bagus dengan elemen Tiongkok,” katanya kepada Bloomberg dikutip Indogamers.com pada Jumat, 6 September 2024.

Untuk diketahui, Hero Games adalah pemegang saham eksternal terbesar di Game Science dan menjadi donatur utama. Perusahaan ini mengklaim kalau game tentang kera sakti tersebut telah sukses dikembangkan dengan menghabiskan anggaran 70 juta dollar (sekitar Rp1 triliun).

Baca Juga: 3 PC Gaming Terbaru Acer dengan Windows 11, Ngegame Oke, Nyelesaian Tugas juga Mudah

Akan tetapi sejauh ini, belum ada penjelasan lebih detail mengenai perluasan game yang masih tertunda, dan diyakini butuh beberapa waktu sebelum diumumkan.

Bisa jadi perluasan yang dimaksud adalah pembuatan sekuel Black Myth: Wukong. Di sisi lain, Game Science membagikan bocoran rencana untuk kemungkinan merilis pembelian dalam game tanpa bayar untuk menang.

Kabarnya rencana ini tengah dikerjakan untuk versi Xbox Series X/S yang masih mengalami penundaan karena berbagai faktor.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI