Bocoran Terbaru Nintendo Switch 2 Bisa Bikin Penggemar Tercengang

Nintendo Switch 2 (Sumber: Begeek)

Indogamers.com - Nintendo Switch 2 telah lama ditunggu-tunggu dan diyakini akan menjadi konsol generasi terbaru yang paling jos gandos. Akibatnya, berbagai macam bocoran menyeruak ke permukaan sampai bikin penggemar setia saling berdebat.

Dari sekian banyak info yang beredar, saat ini sedang hangat dibicarakan bahwa perangkat ini nantinya akan memiliki dukungan kompatibilitas ke belakang.

Rumor ini seperti dijelaskan sama leaker Nate the Hate yang sudah punya reputasi terpercaya dalam membagikan informasi tentang perangkat itu. Wajar lah ya, ia merupakan orang dalam Nintendo yang sudah berpengalaman dalam menyebarkan bocoran hangat.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Handheld Gaming Acer Nitro Blaze 7 dengan OS Windows

Melalui Reddit, ia bahkan mengklaim kalau perangkat yang akan datang tersebut sudah memasuki tahap produksi massal. Disadur dari VGC pada Jumat, 6 September 2024, pada awal tahun ini pembuat periferal Switch, Mobapad, mengatakan kalau Nintendo yang selanjutnya akan kompatibel dengan game fisik dan digital.

Akan tetapi, sejauh ini pihak Nintendo masih berusaha untuk menutup diri agar tidak menanggapi secara spesifik tentang rumor di atas. Perusahaan kabarnya sudah menyusun rencana untuk mengumumkan konsol berikutnya pada tahun fiskal saat ini, yang berlangsung hingga 31 Maret 2025.

Mobapad sebelumnya juga mengklaim bahwa perangkat genggam Nintendo Switch 2 akan mendukung resolusi 1080 dan dock barunya akan mendukung resolusi 4K.

Baca Juga: 5 Hero Honor of Kings dengan Mekanik Tinggi, Harus Kamu Coba!

Bukan hanya itu saja, penggemar diyakini akan tercengang dengan teknologi Joy-Cons pada sistem baru yang bakal lebih besar dibandingkan Switch yang ada saat ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI