Gercep! Black Myth: Wukong Langsung Siapkan 2 Kejutan untuk Penggemar

Black Myth: Wukong. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Siapa sangka kalau Black Myth: Wukong telah membuat kejutan besar tahun ini dengan angka penjualannya yang fantastis. Padahal nih, pasti enggak banyak yang tahu kalau sebenarnya game ini sudah mengalami pemotongan alur cerita.

Dengan begitu, game ini dinilai cukup pendek untuk diselesaikan guys. Meski demikian, enggak perlu risau karena pengembang Game Science telah menyiapkan dua buah kejutan buat para penggemar. Apa itu?

Ternyata eh ternyata, Game Science dilaporkan sudah akan membuat 2 veri DLC agar bisa memberikan pengalaman permainan yang jauh lebih hebat bagi para pemain.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Nintendo Switch 2 Bisa Bikin Penggemar Tercengang

Dikutip dari Tech 4 Gamers pada Sabtu, 7 September 2024, 2 DLC untuk Black Myth: Wukong akan dihadirkan sebelum game berikutnya.

Oleh sebab itu, bagian akhir dari game ini akan membuka pintu terbuka untuk cerita baru yang pasti akan dieksplorasi dengan DLC.

Nantinya dalam DLC yang ada, Game Science bakal menawarkan cukup banyak hal yang sempat tertunda karena masalah anggaran. Akan tetapi, anggaran jelas bukan lagi soal karena sekarang game ini sudah terjual jutaan copy.

Baca Juga: Game Balatro Segera Rilis ke Mobile, Catat Tanggalnya di Sini

Black Myth: Wukong dilaporkan telah terjual lebih dari 18 juta unit hanya dalam waktu dua minggu. Namun sayangnya sejauh ini, belum diketahui lebih detail apa saja yang akan disertakan Game Science dalam konten DLC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI