Fun Fact! Alur Cerita Black Myth: Wukong Ternyata Dipotong Gara-gara Hal ini

Black Myth: Wukong (FOTO: GameScience)

Indogamers.com - Penggemar Black Myth: Wukong saat ini pasti sedang merasakan euforia yang luar biasa karena judul dari Game Science tersebut sukses besar di pasaran.

Apalagi di Tiongkok, game ini sampai bikin penjualan PlayStation 5 laku keras karena memang cerita tentang judul tersebut berasal dari sana.

Menurut laporan, para pemain diklaim butuh waktu lebih dari 30 jam untuk menyelesaikan cerita utama yang mencakup enam bab dan lebih dari 60 jam untuk penyelesaian.

Baca Juga: Sukses Diselenggarakan! WCG 2024 Dihadiri 40.000 Pengunjung

Akan tetapi dikutip dari Tech 4 Gamers pada Sabtu, 7 September 2024, sebuah laporan menyebut bahwa RPG aksi ini bisa saja lebih panjang jika bukan karena keterbatasan anggaran.

Dalam laporan itu dikatakan bahwa judul tersebut awalnya game ini direncanakan memiliki 13 bab. Akan tetapi, pengembang memutuskan untuk memperpendeknya menjadi hanya 6 bab untuk menjaga anggaran.

Berhubung game ini sukses, saat ini pengembang dilaporkan telah menyiapkan 2 DLC untuk Black Myth: Wukong dan akan dihadirkan sebelum game berikutnya.

Baca Juga: Salah Satu Seri Call of Duty yang Berlatar Kota Jakarta Telah Dibatalkan

Oleh sebab itu, bagian akhir dari game ini akan membuka pintu terbuka untuk cerita baru yang pasti akan dieksplorasi dengan DLC.

Nantinya dalam DLC yang ada, Game Science bakal menawarkan cukup banyak hal yang sempat tertunda karena masalah anggaran. Akan tetapi, anggaran jelas bukan lagi soal karena sekarang game ini sudah terjual jutaan copy.

Black Myth: Wukong dilaporkan telah terjual lebih dari 18 juta unit hanya dalam waktu dua minggu. Namun sayangnya sejauh ini, belum diketahui lebih detail apa saja yang akan disertakan Game Science dalam konten DLC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI