4 Alasan God of War Ragnarok akan Jadi Jadi Game PC Terbesar Tahun Ini

God of War Ragnarok. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Beberapa game eksklusif di PlayStation saat ini mulai beranjak untuk menyeberang ke PC. Termasuk salah satunya adalah God of War Ragnarok yang telah mendapat pujian kritis dari banyak pihak.

Game ini menemani judul-judul lintas platform lainnya seperti Indiana Jones and the Great Circle yang sebelumnya merupakan game eksklusif Xbox, akan hadir di PlayStation.

Selain itu, dari PlayStation juga ada beberapa judul pihak pertama yang datang ke PC seperti Ratchet dan Clank: A Rift Apart, Marvel’s Spider-Man, dan Ghost of Tsushima.

Baca Juga: Link Download Warhammer 40k: Space Marine 2, Harga & Spesifikasi PC Minimum

Akan tetapi, God of War Ragnarok diklaim akan menjadi game PC terbesar di tahun ini. Mengapa? Simak sampai habis artikel ini ya!

Lebih baik dari PS5

Akan ada sejumlah peningkatan tambahan yang akan menjadikan perjalanan Kratos terlihat dan terasa lebih baik daripada sebelumnya di PS5.

Sebab, Sony Santa Monica telah meminta bantuan Jetpack Interactive untuk menggabungkan sejumlah fitur yang berpusat pada PC. Ragnarök diklaim akan memanfaatkan potensi penuh PC dengan beberapa cara yang cukup rapi.

Baca Juga: Game Warhammer 40k: Space Marine 2 Siap Dirilis, Cek Jadwal di Berbagai Wilayah, Indonesia Kapan?

Resolusi 4K

Disadur dari Gaming Bolt pada Senin, 9 September 2024, port PC Ragnarök akan mendukung framerate tak terbatas, resolusi 4K, dan serangkaian teknologi kelas atas (Nvidia DLSS 3.7, AMD FSR 3.1, Intel XESS 1.3).

Keunggulan ini akan semakin terasa jika pemain memiliki perangkat dengan dukungan layar ultra lebar 21:9 dan dukungan layar ultra lebar super 32:9 untuk Ragnarök.

Peningkatan detail geometris

Alasan lain mengapa God of War Ragnarok bisa menjadi game PC terbesar tahun ini adalah karena adanya peningkatan detail geometris dan peningkatan pencahayaan dan bayangan sebagai tambahan eksklusif untuk PC.

Baca Juga: 3 Monitor Gaming Termurah dengan Refresh Rate 240Hz, Harganya Cuma Rp3 Jutaan

Bisa dimainkan di Steam Deck

Terakhir, kamu bisa membawa God of War Ragnarok ke mana saja melalui Steam Deck. Sebab, judul ini dirancang akan memiliki kompatibilitas penuh dengan Steam Deck dan diklaim akan mempunyai zona yang jauh lebih luas daripada game pertama.

Itu dia beberapa alasan mengapa God of War Ragnarok akan menjadi game terbesar di PC pada tahun ini. Jangan lupa mencobanya ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI