Sebagian Karya Seni untuk Konsep Astro Bot Diduga telah Dipotong

Astro Bot Rescue Mission (FOTO: Astro Bot Rescue Mission)

Indogamers.com - Bulan ini, Astro Bot menjadi salah satu judul game yang patut diperhitungkan. Dikembangkan oleh Team ASOBI, game ini mampu menumbuhkan kekaguman di kalangan penggemar dengan 150 bot VIP berbentuk berbagai karakter.

Kabarnya, pengembang Team Asobi sudah menyiapkan berbagai kejutan ke dalam platformer sehingga akan ada lebih banyak lagi konten dari tahap pengembangan yang dihadirkan.

Sebab seperti disadur dari Gaming Bolt pada Senin, 9 September 2024, baru-baru tersebar sebuah video yang memperlihatkan proses pembuatan di balik layar di Astro Bot.

Baca Juga: Game Warhammer 40k: Space Marine 2 Siap Dirilis, Cek Jadwal di Berbagai Wilayah, Indonesia Kapan?

Diduga kuat, video itu menampilkan seni konsep baru seperti Sweet Tooth dari franchise Twisted Metal dan protagonis eponymous dari franchise Fat Princess namun telah dipotong.

Kesuksesan dan ulasan kritis dari berbagai pihak disikapi dengan jeli oleh Asobi maupun SONY. Sebab, tim dilaporkan telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan DLC gratis.

Nantinya di dalam versi DLC inilah mungkin akan ada banyak adegan yang dipotong bakal dihadirkan sehingga bisa menambah keseruan permainan. Lebih lanjut, Team Asobi juga dikabarkan sudah mulai menyimpan ide untuk proyek masa depan.

Baca Juga: 3 Monitor Gaming Termurah dengan Refresh Rate 240Hz, Harganya Cuma Rp3 Jutaan

Astro Bot dinilai harus mendapat lanjutan cerita seiring dengan pengakuan luas dan pencapaian cemerlang terjual habis di Amazon Jepang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI