Game Gratis ini Tersedia di Steam dan Bisa Ingatkan Penggemar pada Dino Crisis

Game Gratis Steam. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Capcom telah sukses dengan berbagai waralaba yang mengesankan mulai dari Resident Evil, Dead Rising dan judul-judul horor ikonik lainnya. Akan tetapi, pengembang ini tampaknya melupakan game legendaris Dino Crisis yang dirilis tahun 90an.

Sesuai dengan judulnya, game tersebut mengusung tema tentang dinosaurus yang harus dihadapi pemain dengan setiap tantangan yang ada.

Akan tetapi sayang seribu sayang, banyak orang lupa dengan game ini dan bahkan mungkin Capcom sendiri yang memilikinya. Meski demikian, jangan khawatir karena saat ini ada judul game gratis di Steam yang akan mengingatkan penggemar dengan Dino Crisis.

Baca Juga: 3 Monitor Gaming Termurah dengan Refresh Rate 240Hz, Harganya Cuma Rp3 Jutaan

Ya, judul game gratis kali ini adalah Tempus Triad yang disediakan secara free untuk versi demo karena judul ini akan dirilis segera.

“Dalam Tempus Triad, selami skenario horor orang pertama kuno di mana seorang ilmuwan didorong ke era di mana predator besar mendominasi daratan,” demikian bunyi deskripsi dikutip Indogamers.com pada Senin, 9 September 2024.

Dalam permainan, pemain akan berhadapan langsung dengan berbagai binatang prasejarah, meskipun sudut pandang orang pertama sedikit lebih mengingatkan pada Turok dalam beberapa hal.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Perubahan Tubuh YouTuber Nikocado Avocado, Turun 114 Kg dalam 7 Bulan

Dikutip dari Gamingbible penggemar game tentang dinosaurus agaknya perlu menunggu lebih lama sampai ada sekuel dari Dino Crisis. Namun kalau sudah enggak sabar maka bisa memainkan Tempus Triad dan Jurassic Park.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI