Buruan Klaim! LEGO Bagikan 2 Game Gratis dalam Waktu yang Terbatas

LEGO Fortnite (FOTO: LEGO)

Indogamers.com - Fans LEGO di seluruh dunia bersatulah! Game ini sekarang lagi bagi-bagi dua judul yang bisa diklaim secara gratis lho meski dalam waktu yang terbatas tentunya.

Game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan, namun kalau ingin punya yang gratis maka perlu menjadi pelanggan Amazon Prime terlebih dahulu. Baru kemudian, kamu bisa mengklaim game gratis dan DLC yang ditawarkan dengan Prime Gaming.

Pertanyaannya adalah, judul apa yang sedang digratiskan oleh LEGO? Jadi guys, dua judul yang dimaksud adalah LEGO The Lord of the Rings dan LEGO Indiana Jones: The Original Adventures.

Baca Juga: Daftar Terbaru Harga iPhone di iBox per 8 September 2024, sebelum iPhone 16 Dirilis

Kedua game tersebut nantinya bisa kamu klaim dan dimainkan melalui PC. Pertama, diangkat dari trilogi film The Lord of the Rings di mana LEGO The Lord of the Rings mengikuti alur cerita asli The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring, The Lord of the Rings: The Two Towers, dan The Lord of the Rings. Rings: The Return of the King.

Sementara itu, untuk LEGO Indiana Jones, game ini juga mengikuti alur cerita dari film yang bersangkutan.

“Bangun, Bertarung, dan Bertarung untuk keluar dari masalah! Mainkan ketiga film klasik Indiana Jones dan hidupkan kembali petualangan Indy favorit Anda di dunia LEGO yang seru. Jelajahi dan Temukan - Lawan musuh, pecahkan teka-teki, dan cari harta karun terbesar di dunia,” kata deskripsi game dikutip Indogamers.com pada Senin, 9 September 2024.

Baca Juga: 4 Alasan God of War Ragnarok akan Jadi Jadi Game PC Terbesar Tahun Ini

Sesuai dengan yang sudah dikatakan di atas, LEGO The Lord of the Rings hanya tersedia hingga 30 September 2024. Sedangkan untuk LEGO Indiana Jones: The Original Adventures bisa kamu klaim sampai 9 Oktober 2024 dengan Prime Gaming.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI