Ternyata oh Ternyata, 7 Game Ini Jadi Inspirasi Pengembangan Astro Bot

Astro Bot. (Sumber: COG Conected)

Indogamers.com - Baru dirilis awal bulan ini, game Astro Bot telah menuai pujian kritis dari banyak pengamat. Sebab, game yang dikembangkan oleh Team ASOBI tersebut bisa memberikan sesuatu yang beda dalam industri game.

Akan tetapi menarik untuk diketahui, game apa saja sih yang menginspirasi proses pembuatan judul tersebut? Sebab kita tahu kan bahwa pada umumnya sebuah game akan terinspirasi dari karya-karya yang lain.

Dan ternyata oh ternyata, baru-baru ini terungkap di dalam kredit game, yang menunjukkan bahwa game tersebut juga mengikuti judul lainnya. Disadur dari Insider Gaming pada Senin, 9 September 2024, berikut adalah beberapa waralaba utama yang muncul tanpa mendapat tempat di permainan dasar:

Baca Juga: Game Gratis ini Tersedia di Steam dan Bisa Ingatkan Penggemar pada Dino Crisis

  1. Worms

  2. Stellar Blade

  3. Rise of the Ronin

  4. Rayman

  5. Beyond Good & Evil

  6. Assassin’s Creed

  7. Croc: Legend of the Gobbos

Baca Juga: Lebih Murah dari Harvest Moon: Home Sweet Home, 5 Game Alternatif ini Tak Kalah Seru

Tujuh judul di atas telah di-spill sama pengguna Reddit Goldenboss6. Namun perlu diingat bahwa para pemain sebenarnya telah menikmati banyak crossover dan kolaborasi di Astro Bot.

Menariknya, kolaborasi yang dihadirkan diklaim belum selesai dan masih banyak hal yang bisa diambil dari dunia PlayStation.

Astro Bot telah diluncurkan pada 6 September 2024 dan sukses mendapatkan ulasan yang sangat positif dan dinyatakan sebagai Game of the Year oleh banyak pengguna.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI