Final Fantasy 7 Remake dan Rebirth Dirumorkan Enggak Dibikin untuk Xbox Series X/S

Final Fantasy 16 (FOTO: Square Enix) (FOTO: Square Enix)

Indogamers.com - Kalau kita ngomongin game Final Fantasy, waralaba yang satu ini benar-benar bikin Square Enix harus bersyukur. Sebab, game tersebut terus mendulang kesuksesan besar untuk setiap judul yang dihadirkan.

Setelah pengembang itu mengumumkan Final Fantasy 14 untuk Xbox Series X/S pada tahun lalu, dijelaskan pula bahwa akan ada judul lain yang hadir ke konsol tersebut.

Akan tetapi meurut laporan terbaru, sebagaimana disadur dari Gamingbolt pada Senin, 9 September 2024, beberapa di antaranya benar-benar berfungsi untuk Xbox dan ada pula yang belum.

Baca Juga: Lebih Murah dari Harvest Moon: Home Sweet Home, 5 Game Alternatif ini Tak Kalah Seru

Sementara itu, jurnalis Jez Corden menjelaskan di podcast Xbox Two bahwa seluruh daftar judul Final Fantasy akan hadir di Xbox Series X/S.

Menurutnya, beberapa yang akan hadir meliputi Final Fantasy 7 Remake, Final Fantasy 7 Rebirth, Final Fantasy 16, dan Final Fantasy Remaster Piksel.

Sayangnya di sisi lain leaker terkemuka NateTheHate telah menguatkan bahwa Final Fantasy Pixel Remaster dan Final Fantasy 16 memang akan hadir di Xbox, dengan versi pertama akan segera dirilis.

Baca Juga: 5 Game Indie dengan Tema Olahraga yang Menyenangkan, Ada Game Skateboard

Sementara itu, pembocor lain yakni Alex Donaldson dari VG247 mengklaim di forum bahwa Final Fantasy 7 Remake dan Rebirth versi Xbox saat ini tidak dalam pengembangan secara aktif.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI