5 Fakta Terbaru Film Spider-Man 4, Destin Daniel Cretton Jadi Sutradara Baru?

Tom Holland (FOTO: Film Spider-Man)

Indogamers.com - Spider-Man: No Way Home telah tayang di bioskop hampir tiga tahun lalu, dan sejak itu, penggemar Spider-Man belum mendengar kabar mengenai petualangan selanjutnya dari sang manusia laba-laba.

Namun, kini muncul berita baru bahwa sutradara Shang-Chi, Destin Daniel Cretton, sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan Spider-Man 4.

Berikut 5 fakta terbaru mengenai film yang dinantikan ini:

1. Destin Daniel Cretton Diincar Sebagai Sutradara Spider-Man 4

Marvel Studios dan Sony saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Destin Daniel Cretton untuk mengarahkan Spider-Man 4.

Baca Juga: Perkembangan Game Spiderman dari Waktu ke Waktu

Jika kesepakatan ini tercapai, Cretton akan menjadi sutradara keempat dari seri film Spider-Man live-action sejak pertama kali dirilis pada tahun 2002, mengikuti jejak Sam Raimi, Marc Webb, dan Jon Watts.

2. Syuting Dijadwalkan Mulai Awal Tahun Depan

Kabar baik bagi para penggemar, produksi Spider-Man 4 rencananya akan dimulai awal tahun depan. Hal ini menunjukkan bahwa proyek ini sudah berada di jalur yang tepat dan tidak akan lama lagi kita bisa melihat sang superhero kembali beraksi di layar lebar.

3. Tom Holland Kembali Sebagai Spider-Man

Seperti yang sudah dinantikan, Tom Holland akan kembali memerankan Peter Parker/Spider-Man di film ini. Selain itu, tim penulis naskah dari trilogi Spider-Man sebelumnya, Chris McKenna dan Erik Sommers, juga kembali untuk menulis naskah Spider-Man 4.

Baca Juga: Spiderman Muncul di Trailer Terbaru Civil War!

4. Cretton Fokus ke Spider-Man 4, Shang-Chi 2 Ditunda

Cretton sebelumnya telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai Avengers 5, namun ia mundur sebelum film tersebut diubah menjadi Avengers: Doomsday dan Avengers: Secret Wars yang kini diarahkan oleh Russo brothers.

Baca Juga: Amazing Spiderman 2 Meluncur ke Android

Selain itu, Cretton juga dijadwalkan untuk menggarap Shang-Chi 2, namun dengan Spider-Man 4 menjadi prioritas, belum ada kepastian kapan sekuel Shang-Chi akan diproduksi.

5. Tanggal Rilis Spider-Man 4 Belum Diumumkan

Walaupun belum ada tanggal rilis resmi, ada spekulasi bahwa Spider-Man 4 kemungkinan akan dirilis pada musim panas 2026. Ini akan menjadi bagian dari jadwal film besar Marvel yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Baca Juga: DLC Baru Amazing Spiderman Akan Datang ke PS3

Film Spider-Man 4 ini semakin membangun antusiasme, dan dengan Destin Daniel Cretton di kursi sutradara, banyak yang penasaran akan seperti apa arah baru yang diambil untuk karakter Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI