Simak Detailnya di Sini! Sega Umumkan Yakuza Wars Jadi Game Mobile

Yakuza Wars. (Sumber: Sega)

Indogamers.com - Beragam judul game yang terinspirasi dari Yakuza telah banyak bermunculan. Terbaru, ada Yakuza Wars yang dikonfirmasi Sega akan menjadi game mobile yang menyenangkan.

Menarik untuk ditunggu seperti apa game ini karena dibuat berdasarkan seri Yakuza / Like a Dragon dan diduga sudah terungkap kebocoran detailnya lebih awal.

Disadur dari VGC pada Selasa, 10 September 2024, kebocoran itu terungkap di halaman Facebook untuk game yang diberi judul Yakuza Wars dan disebarkan oleh pengguna Twitter Knoebel.

Baca Juga: 5 Game Terbaik Seri Mana, dari Klasik hingga Game Terbaru yang Rilis Tahun 2024

“Game mobile Like a Dragon berlisensi resmi pertama dari Sega adalah mahakarya baru bertema gangster klasik untuk ponsel, menciptakan gameplay perang strategis yang inovatif,” demikian bunyi deskripsi Facebook dikutip Indogamers.com.

Dalam laman itu, diduga informasi yang dibuat telah ditujukan untuk para pemain di Tiongkok.

“Di sini, kamu bisa bertarung berdampingan dengan karakter klasik seperti Kiryu Kazuma, Kasuga Ichiban, dan Majima Goro, dan menulis cerita legendarismu sendiri di dunia bawah Yakuza,” tambah deskripsi.

Baca Juga: 4 Pemain Esports Indonesia yang Punya Saudara Kembar

Game ini nantinya akan dibuat sebagai versi mobile sehingga iklan seluler dan trailer juga telah diumumkan. Hanya saja, sejauh ini Sega belum membagikan detail gameplay judul tersebut dan hanya berfokus pada seni karakter.

Brand Yakuza Wars telah didaftarkan sebagai kekayaan intelektual pada bulan lalu meski kala itu belum diketahui apakah merek tersebut akan menjadi entri besar baru dalam seri Like a Dragon atau spin-off.

Tim Pengembang Like a Dragon Ryu Ga Gotoku Studio sebelumnya juga dikabarkan sudah memberi bocoran bahwa game berikutnya akan menjadi kejutan.

Baca Juga: 5 Fitur Baru Roblox yang Memungkinkan Pengembang Menjual Game dengan Uang Nyata

“Kami tidak dapat memberi tahu Anda jenis game apa itu, tapi saya akan memberi tahu Anda, Anda akan terkejut,” katanya.

Di sisi lain, pihak studio akan membuat live streaming yang mengatakan bahwa game Like a Dragon berikutnya akan diungkap di Tokyo Game Show yang berlangsung pada 26-29 September 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI