Minecraft Kabulkan Permohonan Penggemar yang Bikin Bahagia

Piglin di Minecraft Movie. (Sumber: Warner Bross)

Indogamers.com - Mojang Studio telah menjadikan Minecraft sebagai waralaba sukses yang bisa menjangkau semua kalangan. Salah satu keunggulan game ini adalah dunia Minecraft yang tanpa batas sehingga susah untuk ditamatkan dalam waktu singkat.

Sebagai game yang punya basis penggemar besar dari seluruh dunia, wajar dong kalau banyak penggemar yang sering minta aneh-aneh kepada pengembang.

Misalnya, penggemar berharap agar game ini lebih sering merilis konten gratis yang bisa diklaim sehingga menambah keseruan game. Hingga pada akhirnya, game ini menuruti request para fans yang mengakibatkan pengembang harus beberapa konten gratis untuk game tersebut sepanjang tahun ke depan.

Baca Juga: 4 Pemain Esports Indonesia yang Punya Saudara Kembar

“Kami tahu Anda lebih sering menginginkan konten Minecraft baru, itulah sebabnya kami mengubah ritme pengembangan fitur kami,” demikian bunyi pembaruan tersebut di situs resmi dikutip Indogamers.com pada Selasa, 10 September 2024.

“Daripada memberikan satu update gratis selama musim panas, seperti yang kami lakukan sebelumnya, kami sekarang akan merilis sejumlah game gratis sepanjang tahun. Game drop ini akan bervariasi ukurannya dan akan memberi Anda fitur untuk dijelajahi lebih sering,” tambah pengembang.

Lebih dari itu, Mojang menegaskan bakal fokus pada inisiatif jangka panjang untuk memastikan perusahaan bisa terus mengembangkan Minecraft di masa depan.

Baca Juga: 4 Pilihan Game Android yang Mirip Resident Evil, Ada Favoritmu?

Game ini akan semakin menjangkau lebih banyak pemain karena Mojang mengumumkan kalau pihaknya sudah berupaya menghadirkan versi asli Minecraft ke PS5.

Enggak cukup sampai di situ, Mojang juga sedang mengerjakan peningkatan multipemain lebih lanjut untuk game tersebut.

“Saat ini, kami juga berupaya menghadirkan versi asli Minecraft ke PlayStation 5 – karena Minecraft lebih baik jika teman dapat bermain bersama di perangkat apa pun yang mereka inginkan,” tambah perusahaan.

Baca Juga: Sony Diam-diam Naikkan Harga Kontroler DualSense PS5

Di masa-masa yang akan datang, perusahaan berjanji bakal mencari cara untuk meningkatkan pengalaman multipemain Minecraft dan membuatnya lebih mudah untuk menemukan dan terhubung dengan teman.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI