Trailer Game Anime Rent A Girlfriend Rilis! Tampilkan Adegan Panas dan Theme Song Baru

Triler Game Anime Rent A Girlfriend. (Sumber: MAGES)

Indogamers.com - MAGES baru saja merilis opening movie untuk game anime Rent A Girlfriend: The Horizon and the Girl in the Swimsuit.

Video yang diunggah via kanal YouTube tersebut langsung jadi perhatian karena menampilkan adegan-adegan seru dan theme song baru berjudul “Cider no Mukou.”

Merujuk laporan Gematsu, game ini akan dirilis untuk PS 4 dan Nintendo Switch pada 28 November 2024 mendatang di Jepang.

Baca Juga: 10 Game Anime Free-to-Play Terbaik di Steam

Triler game Rent A Girlfriend. (Sumber: MAGES)

Game Rent A Girlfriend merupakan adaptasi dari manga populer Rent A Girlfriend karya Reiji Miyajima yang telah terjual lebih dari 13 juta kopi.

Dalam game tersebut, pemain berperan sebagai Kazuya Kinoshita, mahasiswa Tokyo yang dianggap kurang berguna, dan mesti menjalani kehidupan di Enoshima.

Bersama empat karakter wanita utama, Chizuru Mizuhara, Ruka Sarashina, Sumi Sakurasawa, dan Mini Yaemori, pemain akan menikmati kisah cinta penuh kejutan.

Cerita dalam game mengambil latar di Pulau Enoshima saat musim panas, saat Kazuya mencoba mengumpulkan dana untuk bikin film bersama Chizuru.

Namun, dana tersebut ternyata kurang, sehingga ia harus tinggal di pulau itu untuk bekerja paruh waktu bersama para heroine.

Konflik, delusi, dan kejadian tak terduga tidak bisa dihindari saat mereka tinggal di bawah satu atap!

Baca Juga: 5 Game Anime Terbaik di PS4, Ada Dragon Ball Z: Kakarot

Yang membuat game ini semakin menarik, setiap karakter disuarakan oleh pengisi suara asli dari serial anime-nya, seperti Sora Amamiya (Chizuru Mizuhara), Aoi Yuuki (Mami Nanami), Nao Touyama (Ruka Sarashina), Rie Takahashi (Sumi Sakurasawa), dan Yuu Serizawa (Mini Yaemori).

Game ini juga menghadirkan lagu orisinal “Cider no Mukou” yang dinyanyikan oleh kelima karakter.

Apakah kamu siap terjebak dalam delusi panas Kazuya di Enoshima? Jika tertarik, kamu bisa menyaksikan triler tersebut di kanal YouTube MAGES.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI