Konami Tambahkan Cuaca Salju dan Hujan di eFootball Mobile, HP Kentang Apa Kabar?

eFootball 2024 Konami. (Sumber: Konami)

Indogamers.com - Sudahkah kamu mencoba game sepak bola eFootball versi mobile? Permainan video dari Konami tersebut baru saja mengumumkan update terbaru lho guys.

Dari sekian banyak konten yang diumumkan, Konami menegaskan kalau game ini bakal mempunyai opsi cuaca yang bisa dipilih.

"Pilihan untuk memilih jenis cuaca "Hujan" dan "Salju" akan tersedia di versi seluler," demikian kata pengumuman resmi di Twitter dikutip Indogamers.com pada Selasa, 10 September 2024.

Baca Juga: Sony Diam-diam Naikkan Harga Kontroler DualSense PS5

Dengan begitu, pemain bisa menikmati pertandingan dalam berbagai situasi, seperti My League, Exhibition dan pertandingan melawan teman-teman lainnya.

Selain itu, Konami juga menambahkan versi uji coba dari tipe kontrol terbaru yang diberi nama Smart Assist.

"Ini akan mendukung Anda selama pertandingan dengan secara otomatis mengendalikan aspek-aspek tertentu untuk Anda, seperti kekuatan tembakan dan arah menggiring bola," tambah Konami.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik tentang Perubahan Judul The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Lebih menariknya lagi, eFootball mobile juga memperbarui kontrak Lionel Messi dan Neymar Jr sebagai brand ambassador yang baru.

"Setiap Edisi Duta Besar akan tersedia dalam versi Standar dan Mewah! Set khusus ini mencakup pemain Sorotan dan item pelatihan dalam permainan," tambah keterangan eFootball.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan detailnya, informasi lebih lanjut tentang game ini akan diungkapkan lebih rinci pada tanggal 12 September 2024. Tungguin guys!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI