Akhirnya! Activision Umumkan Tanggal Rilis Modern Warfare 3 dan Warzone Season 6

Call of Duty: Modern Warfare 3 (FOTO: Gamerant)

Indogamers.com - Call of Duty Modern Warfare 3 dan Warzone season 6 akhirnya akan segera mendapatkan update yang bikin semangat. Sebab, Activision telah menentukan kapan dua judul tersebut akan diluncurkan.

Menurut keterangan, tanggal rilisnya adalah 18 September 2024 seperti yang terungkap dalam trailer peluncuran dan detail pertama untuk season ke 6.

Disadur dari VGC pada Rabu, 11 September 2024, update musiman untuk game ini biasanya bakal ditayangkan di semua platform. Update kali ini diyakini akan jauh lebih menegangkan karena Activision juga membuat acara Halloween yang bernama The Haunting.

Baca Juga: Rahasia Besar Terungkap! Ini Judul Asli The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

"Mengubur beberapa kapak musim ini #TheHaunting. Smile 2, the Terrifier, Sam dari Trick 'r Treat, dan Daryl Dixon sangat ingin bergabung dengan Anda. Apakah Anda akan bertahan?" kata Activision dikutip Indogamers.com dari Twitter.

Selain itu, acara tahun tersebut juga akan menampilkan Michael Myers dan Art the Clown di antara karakter lainnya. Hal ini sedikit beda dengan acara The Haunting tahun lalu yang datang pada bulan Oktober 2023.

Pembaruan pertengahan musim memperkenalkan peta, mode, acara, dan Operator bertema Halloween di Modern Warfare 2 dan Warzone.

Baca Juga: Tablet Acer Iconia X12 AMOLED, Cocok Untuk Gaming dan Juga Tugas Lainnya

Sementara itu saat Modern Warfare 3 dan Warzone Season 5 Reloaded diluncurkan pada akhir Agustus terdapat beragam pembaruan yang juga enggak kalah menyenangkan.

Saat itu, game menambahkan peta 6v6 baru Ink House yang merupakan varian cel-shaded dari Stash House. Sedangkan untuk mode baru dan kembalinya mencakup Cyber ​​Attack, Fishfection, Paintball, dan Defuse or Destroy.

Saat ini, Activision baru saja menuntaskan fokus pada tahap beta multipemain Call of Duty Black Ops 6 dan untuk kemudian dirilis penuh pada tanggal 25 Oktober 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI