Blak-blakan, Solois Kunto Aji Ingin Jadi Pengisi Soundtrack Game Lokal

Kunto Aji W. (Sumber: Instagram/@kuntoajiw)

Indogamers.com - Musisi solo Kunto Aji secara mengejutkan mengungkapkan keinginannya untuk membuat soundtrack suatu game lokal. Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya bahwa ia tertarik untuk mencoba dunia baru.

"Kalo indie dev game lokal disini yang mau kerjasama berkaitan musik, i’m down for any possibilities, let me know," katanya dikutip Indogamers.com pada Rabu, 11 September 2024.

Pelantun lagu Pilu Membiru dan Terlalu Lama Sendiri itu mengaku belum begitu paham dengan dunia game, apalagi proses pembuatan musiknya.

Baca Juga: Dukung Para Pro Player, Acer Predator Gaming Menjadi Official Partner VCT Ascension Pacific

Meski begitu, Kunto Aji menegaskan bahwa ia bisa saja berkontribusi dari sisi yang lain.

"Karena aku buta sama sekali, sekalian pengen tau dan belajar scope of work nya. Siapa tau ada yang bisa kita kerja bareng kan, tertarik sekali. Ataupun misal tidak cocok dengan musikku, barangkali bisa coba aku jembatani dengan musisi yang kalian suka / merasa cocok," tambahnya.

Kicauan Kunto Aji itu pun disambut baik oleh penggemar, termasuk beberapa di antaranya pengembang game lokal.

Baca Juga: Gokil! 40-50 Game akan Ditingkatkan di PS5 Pro saat Konsol Dirilis

"Wah ternyata ramai sekali ya industri game di Indo, banyak yang reach out, seru-seru. Banyak banget sih hahahaa, maaf ya teman-teman kalo ada yang belum terbalas. Kita kenalan dulu ya, saya juga kenalan sama dunianya," sambung Kunto Aji.

Berdasarkan pantauan Indogamers.com, salah satu pengembang game yang merespon ajakan Kunto Aji adalah Agni: Village of Calamity.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI