Pembagian Grup ESL One Los Angeles Major : Grup B Jadi Rivalitas EG & OG dan Team Secret Huni Grup A

null

IDGS - Dota Pro Circuit 2019-2020 telah memasuki pertengahan musim kompetisi, dimana ESL One Los Angeles Major menjadi turnamen major ketiga.

ESL sebagai penyelenggara event Dota 2 Los Angeles Major telah mengumumkan pembagian dan jadwal pertandingan pembuka pada setiap grupnya.

Pertandingan pembuka dimulai grup A dan B pada tanggal 15 Maret 2020 pukul 11 AM PDT jika dikonvert ke WIB jam 1 dini hari. Sedangkan grup C dan D di hari esoknya.

Grup A dihuni oleh Team Secret, Thunder Predator, Royal Never Give Up dan Na'Vi. Pertandingan pembuka grup A akan menampilkan juara Major sebelumnya Team Secret melawan Thunder Predator dan dilanjut dengan Royal Never Give Up melawan NaVi.

Grup B menjadi yang disorot pada turnamen ini. Pasalnya Evil Geniuses dan Team OG masih terasa nuasa rivalitas keduanya. Saat Fly meninggalkan Team OG untuk menyebrang ke Evil Geniuses. Sebaliknya, Sumail yang sudah lama berseragam Evil Geniuses kini dirinya membela Team OG. Bersamaan dengan dua tim tersebut, Geek Fam memiliki duo roster dari Indonesia dan Chaos Esports Club siap menjadi tim penantang tim raksasa.

Bertemunya Geek Fam dan OG Esports menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi sang kapten Geek Fam, Kuku. Selain itu, grup B juga akan menghadirkan derbi Amerika Utara, Evil Geniuses melawan Chaos.

Grup C dihuni oleh Fnatic, Ninja In Pjyamas, Invictus Gaming dan EHOME. Pertandingan pembuka grup C, Ninja In Pyjamas akan menjadi batu sandungan bagi tim kuat asal China Invictus Gaming dan Fnatic salah satu tim besar SEA akan menghadapi kuda hitam, EHOME pada pertandingan pembuka.

Terakhir grup D, juara StarLadder Minor Season 3 lalu Team Aster siap menghadapi 3 tim beda regional yaitu Team Androit, Virtus.pro dan Beastcoast.

Ke-16 tim akan bertempur satu sama lain hingga tersisa tim terhebat bertahan selama sepekan demi torehkan namanya di trophy Major.

Seperti Major sebelumnya hadiah uang tunai sebesar USD 1 juta sekaligus 15.000 poin DPC. Berlokasi di Shrine Audioturium, ESL One Los Angeles Major siap digelar mulai tanggal 15-22 Maret mendatang.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI