Momen Kembalinya The Haunting dalam Call of Duty, Umumkan Tanggal Rilis 19 September

Momen kembalinya The Haunting dalam Call of Duty. (FOTO: callofduty.com)

Indogamers.com-Momen kembalinya The Haunting untuk memasuki musim yang menyeramkan dalam Call of Duty.

Kembalinya The Haunting dalam Call of Duty: Modern Warfare III, Call of Duty: Warzone, dan Call of Duty: Warzone Mobile Season 6, akan diluncurkan pada tanggal 19 September disemua platform.

Season 6 menghadirkan jajaran Operator yang menakutkan dan memperkenalkan peta Drive Thru Multiplayer bertema badut pembunuh dan enam varian peta baru.

Baca Juga: 10 Game Strategi Klasik yang Wajib Banget Kamu Mainkan Ulang, Masih Seru dan Bikin Ketagihan!

Para pemain dapat menyelami Mode Waktu Terbatas Purgatory dan Zombie Royale yang menyeramkan di Warzone dan Warzone Mobile, menikmati Rift Run gratis di Zombies, dan mempersenjatai diri mereka dengan Senjata dan Suku Cadang Purna Jual yang baru.

Season 6 juga menghadirkan Battle Pass yang penuh dengan ketakutan, peta Multiplayer Warzone Mobile yang baru, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ramai Indodax Kena Hack, Ini 3 Kasus Penipuan Crypto Terbesar dalam Sejarah

Untuk membuat The Haunting menjadi pengalaman yang lebih menakutkan, para pemain dapat berperan sebagai legenda horor Michael Myers, Sam dari Trick 'R Treat, Valeria yang terkutuk dan Makarov dari Smile 2, Art the Clown yang menyeramkan dari The Terrifier, mutan BlackCell Operator yang sangat aneh, serta Daryl Dixon dari The Walking Dead.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI