Daftar Katalog Game PlayStation Plus Bulan September Penuh Kejutan

PlayStation Plus. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Sony membagikan daftar game seru yang akan dihadirkan di Katalog Game PlayStation Plus bulan September 2024 ini.

Berdasarkan informasi resmi, akan ada banyak kejutan yang patut ditunggu oleh pelanggan PlayStation Plus Extra dan Premium. Seperti apa detailnya?

Pertama, Sony akan membuka katalog keren denga The Plucky Squire yang akan dirilis minggu depan. Game ini akan tersedia melalui hari dan tanggal Katalog Game PlayStation Plus sebagaimana yang diumumkan sebelumnya.

Baca Juga: 4 Game Dipertandingkan, Yogyakomtek Esports Arena Sediakan Prize Pool Rp15 Juta, Catat Tanggalnya!

Disadur dari Gamingbolt pada Kamis, 12 September 2024, akan ada pula sejumlah game petualangan berbasis narasi terkenal mulai dari Night in the Woods, Road 96, dan Under the Waves, The Farm 51 Chernobylite, hingga game sepak bola arcade 7v7 Wild Card Football.

Lebih dari itu, katalog ini juga akan menyertakan game terbuka Ubisoft penembak orang pertama dunia Far Cry 5.

Disusul kemudian ada judul aksi-petualangan penuh warna Ben 10 dan game sandbox fiksi ilmiah berbasis voxel Space Engineers.

Baca Juga: Ramai Indodax Kena Hack, Ini 3 Kasus Penipuan Crypto Terbesar dalam Sejarah

Menariknya, pelanggan PlayStation Plus Premium bakal mendapatkan akses ke judul PS VR2 dalam bentuk Pistol Whip. Selain itu ada beberapa judul lama yang bakal comeback seperti Agen Rahasia Clank, Sky Gunner, dan Mister Mosquito.

Nah, buat kamu yang enggak sabar dengan daftar katalog Game PlayStation Plus, judul-judul di atas bakal tersedia mulai 17 September 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI