Palworld Dirumorkan Bakal Hadir ke PlayStation 5 Menurut Tokyo Game Show

Palworld. (Sumber: PocketPair)

Indogamers.com - Siapa yang sudah pernah nyobain bermain Palworld? Game yang dinilai menjiplak The Pokemon Company tersebut sebentar lagi akan hadir ke platform PlayStation 5.

Kabar ini semakin nyaring terdengar jelang penyelenggaraan Tokyo Game Show (TGS). Menurut laporan dari Gematsu, game versi PS5 saat ini sudah termasuk dalam daftar judul yang akan muncul di TGS,.

Acara tersebut nantinya akan diterbitkan pada hari Rabu ini oleh Asosiasi Pemasok Hiburan Komputer Jepang. Akan tetapi dikutip dari VGC pada Kamis, 12 September 2024, Palworld versi game PS5 tetap menyimpan kemungkinan sebuah kesalahan sehingga daftarnya bisa saja berubah.

Baca Juga: Yuk Main Yuk! Cek Harga Warhammer 40.000: Space Marine 2, Link Download dan Spesifikasi Minimal PC untuk Memainkannya

Game tersebut dirilis oleh pengembang indie Pocket Pair pada bulan Januari 2024 melalui Steam Early Access dan Xbox Game Preview. Tak butuh waktu lama, Palworld sukses meraih 25 juta pemain pada bulan pertama seperti yang diklaim oleh pengembang Pocketpair.

Menyusul kesuksesan tersebut, CEO Pocketpair Takuro Mizobe menjelaskan kalau perusahaannya sedang dalam pembicaraan untuk membawa Palworld ke platform tambahan.

Selanjutnya menurut manajer komunitas Palworld, pihaknya telah membocorkan adanya rencana untuk versi PS5 dari game tersebut.

Baca Juga: Ramai Indodax Kena Hack, Ini 3 Kasus Penipuan Crypto Terbesar dalam Sejarah

Bahkan, game tersebut juga bisa saja datang ke Nintendo Switch meski harus menghadapi fans The Pokemon Company. Hingga pada akhirnya, bulan Juli 2024 menjadi saksi bahwa Pocketpair telah bermitra dengan Sony untuk memperluas dan mengembangkan bisnis berbasis Palworld.

Menariknya, perluasan bisnis tersebut akan dilakukan di luar video game termasuk aktivitas perizinan dan merchandising global.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI