5 Fakta Cherry Lai, Istri CEO Brandoville Studios yang Diduga Lakukan Bullying terhadap Karyawan

Cherry Lai. (Sumber: Twitter/@CherryLai2020)

Indogamers.com - Saat artikel ini dibuat, nama Cherry Lai sedang trending di Twitter/X dengan lebih dari 12 ribu postingan membicarakannya. Meski banyak netizen yang masih asing dengannya, namun ia dinilai pantas disorot karena kasus serius yang dilakukannya.

Ia diduga telah melakukan kekejaman terhadap beberapa karyawannya sampai harus mengalami sakit fisik maupun psikis.

Lalu siapa sebenarnya Cherry Lai? Berikut ini Indogamers.com bagikan fakta-faktanya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: The International 2024: Topson Jadi Satu-Satunya Pemain yang Masih Berpeluang Menangkan Aegis Ketiga

  1. Co-Owner Brandoville Studios

Cherry Lai adalah Co-Owner Brandoville Studios yang bergerak di bidang industri game. Studio ini telah berdiri selama kurang lebih lima tahun namun memutuskan tutup pada Agustus 2024.

"Saat Brandoville Studios ditutup, kami merenungkan perjalanan luar biasa yang telah kami lalui dan orang-orang hebat yang membuat semua ini menjadi mungkin," kata perusahaan di Twitter dikutip Indogamers.com pada Jumat, 13 September 2024.

Baca Juga: Reaksi Pemain Team Spirit Usai Tersingkir dari The International 2024

  1. Istri bos Brandoville Studios

Jabatannya sebagai Co-Owner studio tersebut tidak terlepas dari statusnya sebagai istri dari CEO Brandoville Studios, Ken Lai. Maka tak heran, keduanya terseret dugaan kasus bullying yang mengakibatkan karyawannya cedera fisik maupun psikis.

  1. Kurang aktif di media sosial

Tidak banyak informasi yang bisa diketahui dari media sosial Cherry Lai selain dari Twitter. Akunnya diduga kuat bernama @CherryLai2020 dengan pengikut hanya 58 orang.

Akun tersebut terakhir kali membuat cuitan berupa "retweet" pada 4 Agustus 2023 saat ia membagikan unggahan dari Brandoville Studios.

"This year marks the 5th Anniversary of @Brandoville. We stand proudly today, knowing that our bond has never been stronger! Here's to many more celebrations to come," demikian bunyi kicauan itu.

Baca Juga: Konami Hentikan Sementara Penjualan efootball Neymar Jr Edisi 2025

  1. Diduga kabur ke luar negeri

Berdasarkan informasi dari komika sekaligus animator Ryan Adriandhy, ia bersama suaminya diduga telah kabur ke luar negeri. Hal ini menjadikan laporan yang dilayangkan ke pihak kepolisan atas kasus Brandoville Studios sempat mengalami kendala.

  1. Diduga telah lakukan bullying

Beberapa karyawan Brandoville Studios telah berani speak up dan mengatakan kalau Cherry Lai melakukan hal-hal tidak manusiawi. Salah satunya adalah memaksa karyawan untuk menampar diri sendiri sebanyak 100 kali sambil direkam.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Week 6, Jumat, 13 September 2024: Dua Laga Penting Tersaji

Itu dia beberapa fakta tentang Cherry Lai yang saat ini sedang trending di Twitter atas dugaan kasus kekejaman perusahaan Brandoville Studios.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI