Tony Hawk Bocorkan Kejutan Baru untuk Game Skater Bersama Activision

Game Tony Hawk’s Pro Skater (FOTO: tonyhawkthegame.com)

Indogamers.com - Atlet skate legendaris asal Amerika, Tony Hawk baru-baru ini membuat sebuah kejutan bagi penggemarnya di seluruh dunia. Lama tak muncul, ia mengungkapkan sudah ada rencana ulang tahun untuk Pro Skater Tony Hawk, yang akan berusia 25 tahun.

Hawk mengaku sudah berbicara dengan Activision tentang franchise tersebut untuk kemungkinan dibuatkan sebuah kejutan.

Kepada Mythical Kitchen, ia tak memungkiri bahwa bersama Activision sudah ada sesuatu yang direncanakan untuk perayaan tersebut meski ia belum mau menjelaskannya kepada publik secara spesifik.

Baca Juga: 5 Alasan Apakah iPhone 16, Pro, Max Jadi Gadget yang Layak Untuk Kamu Beli

“Saya harap saya dapat memberi tahu Anda lebih banyak, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya telah berbicara dengan Activision lagi, kami sedang mengerjakan sesuatu,” kata Hawk dikutip Indogamers.com dari VGC pada Jumat, 13 September 2024.

Ia mengaku bahwa pada tahun 2022 silam,koleksi remake kedua setelah Pro Skater 1+2 Tony Hawk sebenarnya telah direncanakan sampai Vicarious Visions diserap sepenuhnya ke dalam Activision.

“Itulah rencananya, bahkan hingga tanggal rilis (1 dan 2). Kami melakukan 3 dan 4, dan kemudian Vicarious terserap, dan kemudian mereka mencari pengembang lain, dan kemudian semuanya berakhir,” tambahnya.

Baca Juga: Postingan Lama Cherry Lai Bikin Geger, Netizen: Fix Gangguan Jiwa

Ia menyebut, Activision sebenarnya telah mencoba menemukan seseorang untuk melakukan 3 dan 4 tetapi mereka tidak benar-benar mempercayai siapa pun seperti yang mereka lakukan pada Vicarious.

“Jadi mereka mengambil tawaran lain dari studio lain, seperti, 'apa yang akan Anda lakukan dengan judul THPS?' Dan mereka tidak menyukai apa pun yang mereka dengar, dan itu saja," katanya.

Tony Hawk memaparkan bahwa meski sempat ada masalah dengan Activision, namun harapannya hal itu bisa segera diatasi untuk membuat game baru yang jauh lebih hebat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

8 Game Konami Terbaik Sepanjang Masa Jumat 13 September 2024, 17:57 WIB