Penggemar Resident Evil Terpukau oleh Perombakan Fotorealistik, Begini Detailnya

Resident Evil 4 (FOTO: Capcom)

Indogamers.com - Seri Resident Evil masih menjadi raja tak terbantahkan dalam genre game horor, meskipun unsur ketakutan dan kejutan perlahan digantikan oleh segmen aksi dalam beberapa tahun terakhir.

Saat ini, Resident Evil 9 sedang dalam pengembangan, dan mengingat game ini akan diluncurkan untuk konsol generasi terbaru, kita semua berharap visual yang mengagumkan saat game ini dirilis.

Sementara menunggu game baru tersebut, pemain bisa bikin game sebelumnya terlihat sama bagusnya dengan memanfaatkan kekuatan mod. Salah satu mod tersebut mengubah judul terbaru dalam seri ini menjadi tampilan paling realistis dari dunia Resident Evil yang pernah kita lihat.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Game PC Gratis Terbaik 2024, Tembak-Tembakan sampai Simulasi Militer

Resident Evil Village telah menjadi game yang memukau secara visual, dengan narasi lingkungan yang memainkan peran besar dalam membangun cerita dan ketakutan yang dihadapi Ethan dalam petualangan keduanya.

Momen-momen mendebarkan terjadi saat mendekati kastil, dan pabrik milik Heisenberg menampilkan beberapa pemandangan paling indah yang pernah ada.

Akan tetapi, tampilan game ini menjadi 100 kali lebih baik dalam video YouTube oleh Digital Dreams yang memperlihatkan bagaimana game ini terlihat di PC dengan spesifikasi tinggi yang dipadukan dengan beberapa mod grafis.

Baca Juga: Dipastikan Diluncurkan 26 September, Ini Bocoran Spesifikasi dan Desain Xiaomi 14T Series

Disadur dari Gaming Bible pada Minggu, 15 September 2024, dijalankan di RTX 4090 dengan ray tracing diaktifkan, versi game yang dimodifikasi ini meningkatkan kualitas refleksi dan pencahayaan secara luar biasa.

Tentu saja, pemain butuh perangkat yang tepat untuk benar-benar menikmati perubahan ini, tetapi sejauh ini, ini adalah gameplay Resident Evil: Village paling indah yang pernah ada.

Melihat Ethan menjelajahi desa dan area sekitarnya terasa lebih menyeramkan dalam tampilan fotorealistik, dan kita hanya bisa membayangkan bagaimana tampilan proyek resmi di konsol generasi terbaru saat Capcom memperkenalkannya nanti.

Baca Juga: Pahami Perbedaan Jenis Rantai Terbuka dan Rantai Tertutup Pada Game Chained Together

Apabila kamu mau mencapai tingkat kesetiaan grafis seperti ini dalam game kamu sendiri, tersedia banyak panduan di luar sana untuk mewujudkannya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI