Game Gokil V Rising Lagi Gratis di Steam, Buruan Klaim Waktu Terbatas

V Rising. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - V Rising adalah game petualangan bertahan hidup bertema vampir yang sangat populer, kini dapat dimainkan secara gratis di Steam hingga 16 September 2024.

Buat kamu yang belum pernah mencoba game ini, inilah kesempatan emas, karena biasanya V Rising dijual dengan harga 34,99 dollar atau sekitar Rp400 ribuan.

Jika pemain menikmati pengalaman singkat mereka dengan game ini, mereka juga bisa memanfaatkan diskon saat ini, di mana harga game turun menjadi 24,49 dollar saja.

Baca Juga: Cara Main Game Chained Together dan Tips Untuk Kamu yang Masih Pemula

Saat pertama kali dirilis dalam akses awal pada Mei 2022, V Rising langsung meraih kesuksesan besar. Hanya dalam satu minggu, game aksi bertahan hidup ini berhasil terjual lebih dari satu juta kopi dan mendapat banyak pujian dari kritikus, melampaui semua ekspektasi.

Kemudian sampai bulan Januari 2023, angka penjualan V Rising telah melebihi tiga juta kopi, dan penggemar dengan antusias menantikan perilisan versi penuhnya, yang akhirnya tiba pada Maret 2024.

Sejak diluncurkan di Steam dua tahun lalu, V Rising telah menerima berbagai pembaruan dan perubahan yang konsisten, yang membuat para pemain terus terlibat dan tertarik.

Baca Juga: Dipastikan Diluncurkan 26 September, Ini Bocoran Spesifikasi dan Desain Xiaomi 14T Series

Game ini menawarkan dunia terbuka yang luas di mana pemain berperan sebagai vampir, menghindari sinar matahari dan mengonsumsi darah untuk bertahan hidup sambil menjelajahi lingkungan.

Game ini juga menawarkan server PvE dan PvP. Dalam wawancara dengan Fullsync pada Maret lalu, Stunlock Studios menjelaskan bahwa meskipun PvP bukan keharusan dalam V Rising, elemen tersebut tetap memiliki keterkaitan penting dengan gameplay bagi mereka yang memilih untuk terlibat.

"Setiap aspek PvE dalam game ini terhubung dengan kerajinan, pembangunan, dan fantasi yang mendasarinya, dan hal-hal yang Anda peroleh dalam PvE—seperti perlengkapan, mantra, persediaan, dan perkembangan—juga memicu elemen PvP," ujar pihak studio dikutip Indogamers.com dari Gameranx pada Minggu, 15 September 2024.

Baca Juga: Pilihan Mode Level Permainan Chained Together Dari yang Termudah Sampai yang Tersulit

V Rising pertama kali dirilis untuk PC melalui akses awal pada 17 Mei 2022, dan kemudian di-porting ke PlayStation 5 pada 11 Juni 2024 hingga mendapat ulasan positif.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI