Terjawab Sudah, Ini yang Akan Dilakukan Palworld saat Acara Tokyo Game Show

Palworld. (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Palworld telah meraih kesuksesan besar di PC dan konsol Xbox sejak dirilis awal tahun ini. Banyak yang bertanya-tanya kapan game survival ini akan tersedia di platform lain.

Meskipun ada beberapa indikasi bahwa Palworld mungkin segera hadir untuk PS5, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi. Namun, situasi ini mungkin berubah akhir bulan ini.

Menurut laporan dari Gematsu di Twitter, versi PS5 Palworld terlihat dalam daftar game yang akan hadir di Tokyo Game Show, yang dijadwalkan berlangsung pada 26-29 September. Daftar tersebut diterbitkan oleh Japan’s Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA).

Baca Juga: Flappy Bird Kembali ke Mobile Setelah Lebih dari Satu Dekade

Namun, Gematsu mencatat bahwa daftar ini belum tentu final, dan ada kemungkinan bahwa game tersebut secara tidak sengaja tercantum untuk PS5.

Tetapi jika benar, ini menunjukkan bahwa pengembang Pocketpair mungkin segera membuat pengumuman resmi mengenai kehadiran Palworld di konsol Sony.

Saat ini, Palworld tersedia di Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Pada bulan Juli, pengembang Palworld, Pocketpair, mengumumkan bahwa mereka telah mendirikan Palworld Entertainment, sebuah usaha patungan dengan Sony Music Entertainment Japan dan Aniplex.

Baca Juga: Embracer Dipastikan Batal Menjual 4A Games dan Zen Studios

Tujuannya adalah untuk mengembangkan jangkauan IP tersebut dengan fokus pada lisensi global dan aktivitas merchandising. Informasi lebih lanjut bisa dibaca melalui sumber terkait.

Jika rumor ini benar, para penggemar PlayStation bisa segera menikmati game ini di PS5.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

Apa Itu Pager dan Mengapa Bisa Meledak? Rabu 18 September 2024, 12:30 WIB