Simak Detailnya! Cuplikan Gameplay Baru Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants Unleashed Dirilis

Outright Games meluncurkan trailer pertama untuk Video Game "Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants Unleashed"

Indogamers.com - Penerbit Outright Games dan pengembang A Heartful of Games telah mengungkap cuplikan gameplay terbaru dari game Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants Unleashed, sebuah brawler 3D dan platformer yang didasarkan pada film terbaru Paramount Pictures, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem.

Dalam game ini, pemain akan bertemu dengan karakter-karakter ikonik seperti Master Splinter, April O'Neil, Bebop, Rocksteady, dan lainnya. Pemain akan mengendalikan Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo untuk menghadapi musuh baru yang mengancam kota New York.

"Dengan alur cerita baru yang menarik dan mengikuti peristiwa film, bersiaplah untuk petualangan penuh aksi dalam mode solo atau co-op hingga dua pemain saat keempat saudara ini berjuang mempertahankan kebahagiaan mereka yang baru ditemukan serta mengejar impian mereka untuk bersekolah di SMA biasa," bunyi sinopsis game tersebut.

Baca Juga: Flappy Bird Kembali ke Mobile Setelah Lebih dari Satu Dekade

"Saat kota memberlakukan jam malam, pemain bisa meluncur melalui jalanan, menggerus rel skateboard, dan melintasi gedung-gedung dengan zipline, di tengah siklus siang dan malam yang dinamis, yang menampilkan keindahan warna-warni kota New York. Pemain juga bisa menemukan berbagai koleksi tersembunyi di seluruh sudut kota yang dipenuhi grafiti sambil terlibat dalam pertarungan dinamis, menghindari kereta yang melaju, dan sepenuhnya merasakan dunia interaktif Teenage Mutant Ninja Turtles seperti belum pernah sebelumnya."

Nicolas Cantu kembali sebagai pengisi suara Leonardo, bersama Brady Noon sebagai Raphael, Micah Abbey sebagai Donatello, dan Shamon Brown Jr. sebagai Michelangelo, yang semuanya mengulangi peran mereka dari film tersebut.

Baca Juga: Pencipta Flappy Bird Kecam Rilis Ulang Berbasis Kripto

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants Unleashed akan dirilis pada 18 Oktober 2024 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam, dengan harga ritel sebesar $39,99 atau sekitar Rp600 ribuan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

Apa Itu Pager dan Mengapa Bisa Meledak? Rabu 18 September 2024, 12:30 WIB