Bersaing Ketat, Pertandingan Mobile Legends di PON XXI 2024 Berlangsung Menegangkan!

Laga Pertandingan Mobile Legends di PON XXI Aceh-Sumut (Foto: PB ESI)

Indogamers.com - Pertandingan nomor Mobile Legends: Bang-Bang (MLBBB) telah berlangsung di Medan International Convention Center sejak Senin, 16 September 2024.

Gim MOBA yang menjadi primadona ini menjadi salah satu pertandingan yang dinanti oleh masyarakat Kota Medan dan sekitarnya. Terlebih, tuan rumah Sumatera Utara berhasil melaju semi final upper bracket usai menjalani serangkaian pertandingan dengan hasil positif.

Perfoma positif juga ditunjukkan oleh Tim Bali, mereka berhasil mengemas dua kemenangan sempurna saat menghadapi Lampung dan Jawa Barat. Hasil ini menjadikan Bali akan tampil sebagai lawan Sumatera Utara pada pertandingan yang akan berlangsung Rabu, 17 September 2024.

Baca Juga: Gratis! Ini Link Download Paravox, Gameplay, dan Spesifikasi PC Minimum untuk Memainkannya

Kedua tim saat ini menjadi kandidat yang berpotensi membawa pulang medali. Namun, apabila salah satu di antara tim tersebut kalah, maka mereka harus kembali berjuang ke babak final lower bracket. Di sisi lain, Lampung yang turun ke posisi semi final lower bracket berusaha untuk bangkit ke posisi upper bracket. Akan tetapi, Lampung harus berhadapan dengan Jawa Barat untuk menunjukkan siapa yang layak untuk berlaga di babak selanjutnya.

Cabor Esports PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara akan dilanjut dengan pertandingan nomor eFootball. Salah satu laga yang dinanti oleh masyarakat kota Medan adalah Lampung vs Gorontalo. Hal ini bukan tanpa alasan, karena dua atlet juara dunia, yakni Akbar Paudie dan Elga Cahya akan bertarung di babak semi finals lower bracket untuk memperebutkan tempat di babak selanjutnya.

Laga ini akan berlangsung pada Selasa, 17 September 2024 pukul 12.00 WIB. Battle of Guardians Unjuk Gigi di Babak Ekshibisi PON XXI 2024 Cabor Esports.

Baca Juga: Advan 360 Stylus Pro: Harga Sepadan dan Dibekali Layar Sentuh Beserta Stylus Canggih

Selain mempertandingkan lima gim utama, Cabor Esports PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara juga mempertandingkan babak ekshibisi. Battle of Guardians merupakan salah satu gim lokal karya anak bangsa yang unjuk gigi pada perhelatan ini.

Diluncurkan pada tahun 2023 oleh Miracle Gates Entertaiment, Battle of Guardians mengusung permainan pertarungan satu lawan satu, dengan menampilkan mitologi Indonesia sebagai karakter dalam gim ini.

Sebanyak 8 atlet Battle of Guardians telah berlaga untuk memperebutkan tempat di babak utama. Adapun nama-nama yang berlaga pada babak ini di antaranya M. Reza Danuarta (IKN), Oka Triana Wisnawa (Bali), Albertine Jeremy Warouw (Sulawesi Utara), Mohammad Safei (DKI Jakarta), Aghi Saha (Banten), Efraim Goktua Berhowzer Silaban (Sumatera Utara), Nandi Tri Wahyudi Abdullah (Kalimantan Barat), dan Darmawan Sie (Jawa Timur). Efraim Goktua Berhowzer Silaban menjadi atlet termuda dan Darmawan Sie menjadi atlet tertua.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 HP OPPO Terbaik Harga Rp 1 Jutaan Rabu 18 September 2024, 11:30 WIB