Simak Detailnya! God of War Ragnarok Hadir di PC dengan Fitur Gameplay Baru

God of War (FOTO: SIE Santa Monica Studio)

Indogamers.com - Santa Monica Studio telah mengumumkan bahwa God of War Ragnarok akan segera diluncurkan di PC dengan beberapa pengaturan gameplay tambahan yang diharapkan akan disambut baik oleh para pemain.

Dalam postingan terbaru di PlayStation Blog disadur Indogamers.com pada Kamis, 19 September 2024, pengembang mengungkapkan dua fitur penyesuaian baru yang akan mempengaruhi pengalaman bermain.

Salah satu pengaturan baru ini memungkinkan pemain untuk mengurangi frekuensi petunjuk dari karakter pendamping saat menghadapi teka-teki dalam game, sebuah fitur yang banyak dikeluhkan oleh pemain ketika game ini pertama kali diluncurkan.

Baca Juga: 9 Tips Jitu untuk Menaklukkan Into the Breach, Bisa Bantuk Kamu Bermain Lebih Baik!

Pengaturan kedua adalah deskripsi audio, yang dapat diaktifkan untuk membantu pemain yang memerlukan bantuan audio dalam menavigasi game.

Kedua pengaturan baru ini juga akan segera tersedia untuk versi PS5 dan PS4 dari game tersebut, meskipun tanggal rilis pastinya belum dikonfirmasi.

Sebagai bagian dari persiapan perilisan versi PC, Sony baru-baru ini merilis trailer peluncuran baru yang menyoroti berbagai pujian kritis yang diterima versi PlayStation dari game tersebut.

Baca Juga: Square Enix Ungkap Fakta Mencengangkan tentang Final Fantasy 7 Rebirth dan Final Fantasy 16

Trailer ini menunjukkan bagaimana game aksi-petualangan epik ini telah mendapatkan tempat istimewa di hati para gamer.

God of War Ragnarok dijadwalkan untuk rilis di PC pada 19 September 2024 ini. Namun sekarang, game ini sudah tersedia untuk PS5 dan PS4, dan hingga Desember tahun lalu, telah berhasil terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI