MyRepublic Dukung Penyelenggaraan Cabor Esports di PON XXI Aceh-Sumut 2024

MyRepublic Dukung Penyelenggaran Cabor Esports di PON XXI Aceh-Sumut (Foto: PB ESI)

Indogamers.comMyRepublic memberikan kontribusinya sebagai salah satu penyedia jaringan internet yang dipercaya untuk mendukung kelancaran jalannya pertandingan cabang olahraga (cabor) esports pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Cabor esports pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 di yang diselenggarakan di Medan International Convention Center (MICC), Medan, Sumatera Utara, 13-19 September 2024.

Cabor esports yang pada PON kali ini mencatat sejarah baru untuk kali pertama dipertandingkan secara resmi, mempertemukan atlet-atlet terbaik dari seluruh Indonesia yang berlaga dalam berbagai gim populer.

Baca Juga: EA Ungkapkan Rencana Besar untuk Franchise The Sims: Masa Depan Cerah bagi Pemain Mobile

Cabang esports PON XXI Aceh-Sumut 2024 mempertandingkan sejumlah gim popular, yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Lokapala, Free Fire, eFootball, serta dua gim yang dipertandingkan sebagai nomor ekshibisi, yaitu gim lokal karya anak bangsa Battle of Guardians (BOG) dan Honor of Kings (HOK).

Pertandingan antar jago-jago terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia ini diharapkan dapat melahirkan talenta-talenta potensial baru yang siap menjadi andalan Indonesia di kancah dunia, sekaligus makin memperkuat kompetensi ekosistem esports tanah air yang kian pesat perkembangannya.

Sebagai penyedia layanan internet yang unggul dan terpercaya bagi para gamers, MyRepublic menawarkan jaringan internet dengan teknologi terkini yang menghadirkan kecepatan upload dan download simetris, koneksi yang stabil, latensi rendah, dan direct peering dengan sejumlah gim ternama.

Baca Juga: 4 Game Baru Ditambahkan Nintendo Switch Online Termasuk Battletoads Double Dragon

Fitur-fitur ini memastikan para peserta esports PON XXI Aceh-Sumut 2024 dapat bertanding dengan lancar dan tanpa hambatan teknis, serta memungkinkan mereka untuk dapat memberikan performa terbaik.

"Kami sangat bangga bisa berkontribusi dalam mendukung kesuksesan cabang olahraga esports di PON XXI Aceh-Sumut 2024," ujar Chief Sales & Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal.

"Dengan kualitas jaringan yang kami miliki, kami optimistis para atlet dapat berlaga secara optimal dan enorehkan prestasi membanggakan," tambahnya.

Baca Juga: Lord of Nazarick: Game Baru Berdasarkan Serial Anime OVERLORD Segera Hadir

Stanley Tjia, Technical Delegate Esports untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024, mengatakan jaringan internet menjadi fondasi kritikal untuk menyelenggarakan cabor esports tanpa gangguan.

"Sebagai cabang olahraga yang lekat dengan teknologi dan inovasinya, jaringan internet yang andal menjadi salah satu fondasi kritikal yang diperlukan untuk memastikan penyelenggaraan cabang olahraga esports berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan maupun disrupsi. Untuk itu, Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada MyRepublic atas kontribusi dan dukungan penuhnya untuk kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan cabor esports PON XXI Aceh-Sumut 2024. Kami berharap, dukungan ini dapat memantik semangat pelaku industri lainnya untuk turut berkontribusi memajukan Esports Indonesia,” ungkap Stanley.

MyRepublic berharap partisipasinya dalam PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 ini dapat turut mendorong perkembangan esports di Indonesia dan memotivasi generasi muda untuk terus berkarya dan berkompetisi, baik di tingkat nasional maupun internasional.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI