Baru Launching Sehari, Call of Duty : Warzone Raih 6 Juta Pemain

null

IDGS - Activision mengumumkan merilis game Call of Duty : Warzone, sebuah spin-off dari franchise Call of Duty : Modern Warfare.

Seri terkini dihadirkan untuk pemain yang menyukai genre battle royale dengan keunikan yang berbeda dari game battle royale lainnya.

Pasalnya yang menjadi unik adalah jumlah pemain yang mencapai 150 player sekaligus. Mode tim tersedia dibagi menjadi tiga pemain dalam satu tim. Selain itu, area permainan yang diklaim lebih luas dari game battle royale lain.

Kemudian ada dua mode permainan, Battle Royale dan Plunder di CoD: Warzone. Di mode Plunder, tim harus bersaing mengumpulkan uang sebanyak mungkin dari looting atau menghabisi pemain lain dan melakukan Contracts atau objek misi tertentu.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1237865764167639041

Game yang dirilis pada tanggal 10 Maret 2020 waktu setempat (Amerika) jika di Indonesia pada tanggal 11 Maret 2020.

Activision telah resmi mengumumkan setidaknya Call of Duty: Warzone sudah berhasil menggaet 6 juta pemain terdaftar hanya dalam kurun waktu 24 jam saja.

Activision menyatakan bahwa Call of Duty: Warzone mengusung free-to-play. Game ini sendiri memiliki ukuran file mencapai 18 - 22GB, namun jika tidak memiliki Call of Duty : Modern Warfare pemain harus rela menambah file unduhan sebesar 83 - 101GB.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI