Sega Kenalkan Game Baru Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii, Begini Detailnya

Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii. (Sumber: Sega)

Indogamers.com - Sega dan Ryu Ga Gotoku Studio resmi mengumumkan judul baru dalam seri Like A Dragon, yaitu Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii. Game ini akan dirilis pada 28 Februari 2025 untuk berbagai platform, termasuk PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Berbeda dengan beberapa spin-off terbaru yang berbasis RPG, Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii akan kembali ke akar petualangan aksi.

Game ini menampilkan karakter ikonik Goro Majima, dan melanjutkan alur cerita dari Like A Dragon: Infinite Wealth. Cerita dimulai ketika Majima, mantan yakuza yang terkenal, terdampar di sebuah pulau terpencil di Pasifik, tanpa mengingat identitasnya sendiri.

Baca Juga: Remake Silent Hill 2 Akan Eksklusif di PlayStation, Berapa Lama?

Majima ditemani oleh seorang anak bernama Noah, yang menyelamatkan nyawanya. Mereka segera terlibat dalam konflik berbahaya dengan bajak laut modern, penjahat kejam, dan pencari harta karun lainnya, dalam upaya menemukan harta karun legendaris.

Game ini akan memberikan pemain pengalaman bertarung yang intens dan cepat, dengan sistem pertarungan yang memungkinkan pemain untuk beralih antara dua gaya bertarung: Mad Dog, yang mencerminkan gaya bertarung Yakuza klasik, dan Sea Dog, yang memungkinkan penggunaan senjata api dan kait rantai.

Untuk pertama kalinya dalam seri ini, pemain juga bisa melompat selama pertarungan.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Week 7, Sabtu 21 September 2024: Berakhirnya Cinderella Story Evos?

Disadur dari VGC pada Sabtu, 21 September 2024, cerita utama Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii akan menghadirkan berbagai mini-game menarik seperti Crazy Delivery, Dragon Kart, Outfits, dan Karaoke. Ada juga konten live-action baru yang dinamakan Masura’s Love Journey.

Produser Ryosuke Horii menjelaskan dalam siaran langsung pengumuman bahwa meskipun temanya tampak berbeda dari game Yakuza sebelumnya, game ini tetap akan menghadirkan drama intens dan aksi khas yang menjadi ciri utama seri ini.

Sementara itu, Like A Dragon: Infinite Wealth, yang dirilis awal tahun ini, telah mendapatkan sambutan positif dari penggemar. Tidak hanya itu, versi live-action dari Like A Dragon juga akan hadir di Amazon Prime Video dalam bentuk serial enam episode. Tiga episode pertama akan tayang pada 25 Oktober 2024, dan tiga episode terakhir dirilis pada 1 November 2024.

Baca Juga: YouTube Luncurkan Fitur Baru Communities untuk Interaksi Antar Kreator dan Penggemar

Dengan kombinasi drama mendalam, aksi cepat, dan berbagai fitur menarik, Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii siap memberikan pengalaman baru yang memikat bagi penggemar serial Yakuza.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI