Sutradara Lies of P Bagikan Pembaruan DLC dan Tangkapan Layar Terbaru

Lies of P. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Sutradara Lies of P, Jiwan Choi, telah memberikan pembaruan penting mengenai pengembangan DLC terbaru untuk game tersebut, lengkap dengan tampilan visual terbaru.

Melalui Twitter, Choi mengungkapkan pesan yang ditujukan kepada para "Citizens of Krat," komunitas penggemar game ini, di mana ia membuka pesannya dengan refleksi singkat.

"Sulit dipercaya bahwa satu tahun telah berlalu sejak kami pertama kali mengundang Anda ke Krat," tulisnya dikutip Indogamers.com pada Sabtu, 21 September 2024.

Baca Juga: Sega Kenalkan Game Baru Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii, Begini Detailnya

Dalam postingan tersebut, Choi mengungkapkan bahwa timnya telah bekerja keras mengembangkan konten DLC meskipun di tengah musim panas yang terik di Korea. Dia menyebut dukungan dan cinta dari para penggemar sebagai motivasi utama dalam membangun dunia Lies of P lebih lanjut.

Terkait DLC dan rencana sekuel, Choi menjelaskan bahwa fokus pengembang adalah mempertahankan kualitas tinggi yang sudah dicapai dan berusaha untuk menyempurnakan area yang masih bisa ditingkatkan.

"Untuk DLC Lies of P dan sekuelnya, kami bertujuan untuk melakukan yang lebih baik dari apa yang telah kami lakukan dengan baik dan meningkatkan di area yang kami punya ruang untuk berkembang," tulisnya.

Baca Juga: Perjalanan Karier Faviannn, Jungler Team Liquid yang 3 Kali Raih Best Rookie MPL ID Season 14

Choi juga membagikan pengalamannya dalam menghadapi tantangan waktu selama proses pengembangan, di mana ia merasa waktu berjalan begitu cepat saat bekerja keras, berbeda ketika ia menantikan sebuah game sebagai pemain.

Pengembang Lies of P, Neowiz dan Round 8 Studio, sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa DLC baru dan sekuel lengkap sedang dikembangkan secara bersamaan.

Game Lies of P sendiri dirilis pada September lalu untuk berbagai platform, termasuk Xbox One, PS4, PlayStation 5, dan PC melalui Steam. Game ini juga tersedia di Xbox Game Pass saat peluncuran.

Baca Juga: Square Enix Akui Strategi Rilis Game Mereka Gagal Karena Saling Kanibal

Lies of P mendapatkan sambutan hangat dengan skor ulasan yang solid di Metacritic: 80 untuk PS5, 83 untuk PC, dan 84 untuk Xbox Series X/S. Game ini juga berhasil terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam bulan pertama peluncurannya, menurut laporan dari Neowiz.

Dengan DLC dan sekuelnya yang sedang dalam pengembangan, penggemar Lies of P tentu memiliki banyak hal yang dinantikan dari kelanjutan petualangan di dunia Krat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI