Team Cloud9 yang Dibela EternaLEnVy Gugur dari Turnamen Dota Summit 12

null

IDGS - Cloud9, salah satu organisasi esports terbesar asal Amerika Utara mengumumkan kembali ke ranah kompetitif Dota 2 yang pada sebelumnya di tahun 2017 telah membubarkan divisi tersebut.

Cloud9 merekrut pemain seperti, Jacky "EternaLEnVy" Mao, Marcus"Ace"Hoelgaard, Jingjun "Sneyking" Wu, Rasmus "MISERY" Filipsen, Johan "pieliedie" Åström.

Roster yang menjanjikan tersebut, Cloud9 punya potensi besar untuk menembus target yang dinginkan, namun mereka harus gigit jari setelah gagal dalam babak kualifikasi untuk ESL One Los Angeles beberapa waktu lalu dan tidak mengikuti StarLadder ImbaTV Minor.

Pada kesempatan ini, Cloud9 mencoba berpartisipasi dalam turnamen non-DPC yakni Dota Summit 12 sebagai tim undangan. EE-sama dan kawan-kawan bertanding menghadapi tim undangan lainnya seperti, Evil Geniuses, OG Seed, Thunder Predator, Fnatic, dan Liquid.

Kesempatan untuk mengangkat performa terbaik Cloud9 nampak belum terlihat. Pasukan EE-sama justru menanggung malu setelah di hari pertama babak belur dihajar Tim Liquid, Fnatic dan Thunder Predator.

Hasil buruk pada hari pertama berlanjut di hari kedua. Pasukan EE-sama kembali menelan kekalahan dari tim Evil Geniuses dan OG Seed. Hasil ini menjadi pencapaian buruk di Pasukan EE-sama di ajang tersebut, 5 laga mereka jalankan tidak sekalipun meraih kemenangan, Cloud9 sudah dipastikan gugur lebih awal dari tim lainnya.

Performa buruk ini akankah mereka bisa bangkit kembali demi mengangkat Cloud9 menjadi tim kuat di kancah kompetitif Dota 2? kita nantikan.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI