Akibat Wabah Virus Korona, Ajang ESL One Los Angeles Major Resmi Ditunda!

null

IDGS - Nampak para penggemar Dota 2 yang menantikan turnamen ESL One Los Angeles Major dimana tim idolanya bertanding harus merasa kecewa. Pasalnya Dota Pro Circuit Major ketiga ini telah ditunda oleh pihak penyelenggara event dan Valve.

Alasan utama mengapa turnamen ESL One Los Angeles Major ditunda karena wabah virus korona yang terjadi di Amerika Serikat secara masif.

Hal ini juga diungkapkan langsung melalui pihak penyelenggara, ESL One melalui Twitter resminya :

https://twitter.com/ESLDota2/status/1237981738527268865

ESL bersama dengan Valve akan menentukan lokasi baru serta jadwal yang akan diumumkan di kemudian hari. Pihak ESL juga merasa kecewa terhadap keputusan ini, namun ini menjadi langkah yang tepat mengingat wabah Corona telah mencapai tingkat yang sangat berbahaya.

Selain itu, pihak ESL akan bekerjasama dengan penyedia tiket guna melakukan pengembalian kepada penonton yang telah membeli tiket tersebut. Jika kalian telah membeli tiket tersebut, maka ESL akan mengembalikannya via Email.

Padahal turnamen ESL One Los Angeles menjadi sorotan utama ketika laga pembuka di grup B antara Evil Geniuses melawan OG. Sebuah rivalitas yang patut ditunggu diajang tersebut.

Semoga para penggemar Dota 2 tidak menyurutkan semangat untuk melihat tim idolanya bertanding karena ditundanya turnamen ESL One Los Angeles.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI