Game Horror Texas Chain Saw Massacre Ungkap Pembaruan Lagi, Ini Detailnya

Texas Chain Saw Massacre: Rush Week. (Sumber: Twitter.com/@TXChainSawGame)

Indogamers.com - Penggemar game Texas Chain Saw Massacre dapat bersiap untuk pembaruan terbaru yang dijadwalkan rilis pekan depan. Game yang dirilis pada Agustus tahun lalu ini akan menghadirkan mode permainan baru bernama "Rush Week," yang menawarkan pengalaman horor penuh ketegangan dengan format pertarungan 1v6.

Mode Rush Week menambahkan elemen cerita yang berlatar di tengah kejadian-kejadian mencekam dalam film Texas Chain Saw Massacre. Berdasarkan informasi yang diunggah di Community Hub resmi game tersebut, tokoh Johnny, yang dikenal sebagai pembunuh kejam, akan melanjutkan perburuannya terhadap korban-korban baru.

Disadur dari Gameranx pada Senin, 23 September 2024, kali ini targetnya adalah sekelompok mahasiswi yang terjebak di Asrama Perkumpulan Mahasiswa Omega Sigma Theta.

Baca Juga: NARUTO: Ultimate Ninja STORM untuk Mobile, Pre-Registrasi Sudah Dibuka!

Dalam mode ini, enam pemain akan memerankan mahasiswi yang berjuang untuk bertahan hidup, berusaha melarikan diri dari Johnny yang berkeliaran di sekitar asrama.

Pemain harus bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai misi, seperti menyalakan listrik guna memanggil polisi, sambil mencari jalan keluar yang tersebar di seluruh bangunan. Namun, semakin lama mereka gagal menyelesaikan tujuan, semakin besar risiko mereka ditemukan oleh Johnny.

Di sisi lain, Johnny akan semakin kuat seiring waktu, semakin cepat dalam memburu para mahasiswi. Mode permainan ini akan dirilis secara eksklusif pada 26 September 2024 melalui Content Pass, dan pada 30 September 2024 untuk semua pemain secara gratis.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Faviannn Team Liquid, Raih Best Rookie MPL ID Season 14

Bagi pemain yang belum mencoba game ini, Texas Chain Saw Massacre saat ini tersedia di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Sementara menunggu perilisan mode Rush Week, Anda dapat menyaksikan trailer resmi mode ini yang telah dirilis secara online.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI