MSI Gaming Arena (MGA) 2024: Pengumuman Jadwal dan Hadiah

MGA 2024 membuka pendaftaran online untuk kompetisi game Valorant. (FOTO: Dok.MSI)

Indogamers.com - MSI Gaming Arena (MGA) kembali hadir pada tahun 2024. Kompetisi tahunan yang telah berjalan sejak 2010 ini akan menggelar turnamen Dota 2.

Kompetisi MGA 2024 akan dimulai dengan kualifikasi regional online pada 27 September dan berlanjut hingga Grand Final pada 20 Oktober. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung di akun resmi YouTube dan Twitch MSI.

Selain menyaksikan pertandingan yang menegangkan, para penggemar juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah gaming, di antaranya laptop, kartu grafis, monitor, perangkat genggam, dan SSD.

Baca Juga: The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom Segera Hadirkan Fitur Gema Inovatif, Apa Itu?

Acara ini akan mempertemukan tim-tim terbaik dari wilayah Asia Tenggara dan Selatan, seperti Thailand, Filipina, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Singapura, India, Sri Lanka, dan Bangladesh.

Tim pemenang akan melaju ke Thailand, di mana MSI akan menanggung seluruh biaya akomodasi, penerbangan, visa, dan transportasi.

Grand Final akan diselenggarakan di panggung MSI pada ajang Thailand Game Show 2024 di Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok. Tim-tim terbaik dari seluruh dunia akan bersaing memperebutkan gelar juara MGA.

Baca Juga: Game Batman yang Baru Dirumorkan Sedang Dikembangkan Rocksteady Studios

“Kami mengundang gamer dari seluruh dunia untuk mengikuti media sosial resmi MSI, menyaksikan setiap pertandingan seru, dan meraih kesempatan mendapatkan hadiah menarik,” ujar Sam Chern, Wakil Presiden Pemasaran MSI.

Jadwal MGA 2024:

  • Kualifikasi Regional Online: 27 September – 2 Oktober

  • Playoffs Online: 5 Oktober – 6 Oktober

  • Grand Final: 19 Oktober – 20 Oktober.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI