Ini yang Ditunggu-tunggu! Tanggal Rilis Resmi Batman: Arkham Shadow Diumumkan

Batman Arkham Series (FOTO: Batman Arkham Series)

Indogamers.com - Meta dan pengembang Camouflaj akhirnya mengungkapkan tanggal rilis resmi untuk Batman: Arkham Shadow. Setelah spekulasi yang beredar selama beberapa bulan, game ini akan diluncurkan pada Selasa, 22 Oktober.

Para penggemar kini bisa menandai kalender mereka untuk petualangan terbaru di dunia Arkhamverse yang ikonik.

Dalam deskripsi resmi game tersebut, disebutkan bahwa ceritanya berlatar pada Empat Juli, ketika Kota Gotham diancam oleh musuh baru bernama Raja Tikus dan para pengikut aliran sesatnya.

Baca Juga: Bulu Hidung Sampai Merinding! Ini 6 Game Horor Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Disadur dari Insider Gaming pada Kamis, 26 September 2024, Batman harus berlomba melawan waktu untuk menghentikan peristiwa yang disebut “Hari Kemurkaan” sebelum kekacauan menguasai kota.

Batman: Arkham Shadow merupakan prekuel dari Batman: Arkham Asylum dan masih berada dalam dunia Arkhamverse yang dikembangkan oleh Rocksteady, pencipta game Batman sebelumnya.

Dalam petualangan kali ini, Batman akan menghadapi beberapa penjahat ikonik dari seri sebelumnya, termasuk Scarecrow, Two-Face, dan Harley Quinn, yang siap menantang sang pahlawan di Gotham.

Baca Juga: 5 Tips Ampuh Atasi HP Android Lemot Saat Bermain Game, Tidak Perlu Instal Aplikasi Tambahan!

Game ini akan tersedia secara eksklusif di headset virtual reality Meta Quest 3 dan Meta Quest 3S VR, menjanjikan pengalaman imersif bagi para pemain.

Meskipun harga game ini belum diumumkan, para penggemar sudah bisa menambahkannya ke daftar keinginan melalui Meta Quest Store.

Satu hal yang perlu diperhatikan, meski koneksi internet diperlukan untuk mengunduh game ini, Meta menyebutkan bahwa koneksi internet tidak diperlukan untuk memainkan game tersebut setelah terpasang.

Baca Juga: Bukan Cuma iPhone, ini 5 Smartphone Mahal di Dunia. Mewah dan Berkualitas

Dengan pengumuman tanggal rilis ini, para penggemar Batman dapat bersiap untuk menjelajahi Gotham sekali lagi dalam Batman: Arkham Shadow, sebuah petualangan baru yang dijamin akan menghadirkan sensasi dan aksi khas dari seri Arkham.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB