Kejutan Besar! Resident Evil Village Hadirkan Mode 120 FPS di PS5 Pro

Game Resident Evil Village. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Capcom telah mengonfirmasi bahwa Resident Evil Village akan mendukung mode 120 FPS di konsol PlayStation 5 Pro, memanfaatkan teknologi resolusi ultra-tinggi untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif.

Kabar ini diumumkan melalui postingan terbaru di Blog PlayStation disadur Indogamers.com pada Kamis, 26 September 2024. Dukungan ini memberikan janji peningkatan frame rate dan resolusi yang lebih tinggi, menjanjikan gameplay yang lebih halus dan visual yang lebih tajam.

Meskipun detail mengenai apakah teknologi Spectral Super Resolution PlayStation akan digunakan masih belum jelas, para pemain dapat berharap kualitas visual yang jauh lebih baik di konsol terbaru dari Sony tersebut.

Baca Juga: Bulu Hidung Sampai Merinding! Ini 6 Game Horor Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Selain Resident Evil Village, remake dari Resident Evil 4 juga akan mendapatkan peningkatan serupa.

Game ini akan berjalan dengan frame rate yang lebih tinggi serta memanfaatkan teknologi resolusi ultra-tinggi yang sama, menghadirkan lingkungan yang lebih mendetail dan efek visual yang terlihat lebih alami dan indah dari versi sebelumnya.

Dikutip dari Gamingbolt, Resident Evil Village tersedia di berbagai platform, termasuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS5, PC, Nintendo Switch dan PS4. Game ini dilaporkan telah terjual lebih dari 10,1 juta unit per 30 Juni.

Baca Juga: 5 Tips Ampuh Atasi HP Android Lemot Saat Bermain Game, Tidak Perlu Instal Aplikasi Tambahan!

Sementara itu, remake Resident Evil 4 juga tersedia di platform yang sama, kecuali Xbox One dan Nintendo Switch, dengan penjualan mencapai lebih dari 7,6 juta unit.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI