Intip Fitur Game 'Bleach: Rebirth of Souls', Luncurkan Trailer untuk Tokyo Game Show

Bleach Rebirth of Souls (FOTO: Bleach Rebirth of Souls)

Indogamers.com - Tokyo Game Show adalah sebuah pameran video game yang diakan setiap tahun pada September.

Salah satu penerbit ternama, Bandai Namco Entertainment, telah memperkenalkan game terbaru mereka 'Bleach: Rebirth of Souls' dengan meluncurkan trailer pada Tokyo Game Show. Video trailer Bleach: Rebirth of Souls diterbitkan di YouTube pada 26 September 2024.

Dalam trailer tersebut, ada beberapa karakter baru terungkap Ulquiorra dengan Resurrección Segunda Etapa miliknya dan Full Hollowfication Ichigo.

Baca Juga: Steven Spielberg: Sang Maestro Film yang Juga Penggemar Berat Video Game

Pada website Steam sendiri, Bleach: Rebirth of Souls sudah muncul dan sudah bisa dimasukkan ke dalam 'wishlist' yang akan memunculkan pemberitahuan jika game Bleach: Rebirth of Souls sudah tersedia.

Untuk itu, yuk intip Fitur Game yang diperkirakan akan muncul pada Bleach: Rebirth of Souls.

Sebelumnya, Bleach: Rebirth of Souls menyajikan permainan yang melibatkan pemain dalam pertempuran penuh aksi yang mendebarkan dengan karakter unik dari anime lagendaris seperti Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Uryu Ishida, dan Yasutora Sado (Chad).

Baca Juga: Blizzard Entertainment Dikabarkan Kembangkan Game Shooter StarCraft Baru di Bawah Arahan Eks Kepala Far Cry, Dan Hay

Pemain dapat menggunakan gerakan setiap karakter, atau aksi Zanpakuto, untuk menjatuhkan reishi lawan mereka dalam pertempuran aksi 1 vs 1, yang mengurangi konpaku, atau health.

Setelah melukai lawan, pemain dapat melepaskan kombo untuk menghancurkan beberapa konpaku dan membalikkan keadaan pertempuran. Kumpulkan Fighting Spirit saat menyerang untuk memasuki kondisi terbangun dan melepaskan jurus spesial.

Bleach: Rebirth of Souls saat ini masih dalam pengerjaan dan rencananya bisa dimainkan pada PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC (Steam).

Baca Juga: Pemenang Japan Game Awards 2024, Tears of the Kingdom Dominasi Acara, Street Fighter 6 Raih Penghargaan Khusus

Fitur Permainan Bleach: Rebirth of Souls

1. Permainan Pedang Unik

Pemain bisa menggunakan serangan Zanpakuto dan Zankensoki untuk memenangkan pertempuran di Bleach: Rebirth of Souls.

2. Serangan Mematikan

Pemain bisa memiliki serangan mematikan yang datang dari karakterisik unik yang dimiliki karakter-karakter yang ada. Serangan tersebut bisa digunakan untuk menguasai lawan dengan taktik dan menjaga jarak.

3. Gerakan 'Awakening'

Gerakan 'Awakening' ini dimiliki oleh setiap karakter untuk meningkatkan kekuatan serangan mereka meskipun sang karakater sedang terjebak dipojokkan.

Demikian Bleach: Rebirth of Souls, untuk kalian yang penasaran bisa langsung masukkan Bleach: Rebirth of Souls dalam wishlist Steam kalian.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB