Direktur Kreatif Star Wars Outlaws Segera Alihkan Fokus ke The Division 3, Ini Detailnya!

Star Wars Outlaws. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Massive Entertainment, studio di bawah naungan Ubisoft yang dikenal dengan game-game populer seperti Avatar: Frontiers of Pandora dan Star Wars Outlaws, kini tengah bersiap untuk fokus pada proyek besar berikutnya, yaitu The Division 3.

Setelah sukses meluncurkan Star Wars Outlaws bulan lalu, Julian Gerighty, sutradara kreatif game tersebut, akan segera mengalihkan perhatiannya ke pengembangan The Division 3.

Gerighty, yang telah berperan penting dalam seri The Division sebelumnya, mengungkapkan dalam wawancaranya dengan Game File, dikutip Indogamers.com pada Minggu, 29 September 2024, ia mengaku akan terus memantau perkembangan Star Wars Outlaws untuk beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Penyebab Tidak Bisa Download di PlayStore & Cara Mengatasinya

Setelah itu, dia akan sepenuhnya fokus pada The Division 3. Untuk proyek Star Wars Outlaws sendiri, tim veteran dari Massive Entertainment akan melanjutkan pengembangan game ini.

Meski Star Wars Outlaws mendapatkan perhatian besar saat peluncurannya, Ubisoft baru-baru ini mengumumkan bahwa penjualan game tersebut belum memenuhi ekspektasi. Hingga akhir Agustus, diperkirakan penjualan game tersebut berada di bawah satu juta unit.

Akan tetapi, Ubisoft tetap optimistis dengan masa depan game ini. Pada 21 November mendatang, Star Wars Outlaws akan dirilis di platform Steam bersamaan dengan ekspansi pertamanya, Wild Run. Ekspansi berikutnya, A Pirate’s Fortune, direncanakan akan hadir pada musim semi 2025. Selain itu, pembaruan gratis terbaru untuk game ini akan tersedia pada 3 Oktober.

Baca Juga: Punishing: Gray Raven Kolaborasi dengan BLACK ROCK SHOOTER dalam Event Blazing Simulacrum

Dengan Gerighty yang akan segera berfokus pada The Division 3, para penggemar franchise tersebut bisa berharap akan adanya perkembangan signifikan pada game tersebut di masa mendatang.

Ubisoft dan Massive Entertainment tampaknya tidak kehabisan proyek ambisius, dengan fokus mereka yang terbagi antara dua franchise besar ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB