Klip Pertama Film Live-Action Minecraft Ungkap Sesuatu yang Tak Terduga

Piglin di Minecraft Movie. (Sumber: Warner Bross)

Indogamers.com - Klip baru dari film live-action Minecraft yang ditunggu-tunggu akhirnya dirilis dan menawarkan gambaran pertama tentang cara kerja sistem kerajinan dalam film tersebut.

Ditayangkan dalam acara Minecraft Live, klip berdurasi kurang dari satu menit ini memperluas cuplikan awal film yang pertama kali ditampilkan bulan lalu. Meskipun klip ini belum tersedia di YouTube, penggemar dapat melihatnya pada menit 34:30 di video Minecraft Live yang tersemat di berbagai platform, termasuk X/Twitter.

Dalam klip tersebut, karakter utama Steve, yang diperankan oleh Jack Black, menunjukkan cara menggunakan meja kerajinan khas Minecraft. Salah satu adegan yang mencuri perhatian adalah saat Steve membuat pedang, sementara karakter lain, Garrett "The Garbage Man" Garrison (diperankan oleh Jason Momoa), mencoba membuat sesuatu yang lebih ambisius—namun hasilnya tidak sesuai harapan.

Baca Juga: Modder Ini Mendadak Hapus Mod PSN God of War PC Demi Hindari Potensi Tindakan Hukum

Disadur dari Eurogamer pada Minggu, 29 September 2024, klip ini juga menampilkan karakter lebah (Bee) dalam versi live-action yang terlihat sangat menggemaskan, menambah daya tarik visual film ini.

Sinopsis resmi film menyatakan, "Selamat datang di dunia Minecraft, di mana kreativitas bukan hanya alat untuk membuat kerajinan, tetapi juga kunci kelangsungan hidup."

Film ini mengikuti petualangan empat karakter aneh—Garrett "The Garbage Man" Garrison (Momoa), Henry (Sebastian Eugene Hansen), Natalie (Emma Myers), dan Dawn (Danielle Brooks)—yang tiba-tiba ditarik ke dalam Dunia Atas melalui portal misterius.

Baca Juga: PC Harus Gahar! Segini Spesifikasi yang Dibutuhkan untuk Main Monster Hunter Wilds

Mereka harus belajar beradaptasi di dunia kubik yang penuh imajinasi, sambil melindunginya dari ancaman seperti Piglins dan Zombies.

Bersama Steve (Black), mereka memulai petualangan epik yang menantang mereka untuk berani, bekerja sama, dan menemukan kembali kreativitas unik masing-masing, sebuah keterampilan yang juga akan membantu mereka bertahan dalam kehidupan nyata.

Film Minecraft dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 April tahun depan. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembuatan film, termasuk desain setnya, tunggu pengumuman resminya ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI