PB Esports Indonesia Resmi Lantik 34 Pengurus Esports Tingkat Provinsi!

null

IDGS - Nampaknya, Pemerintah serius ingin mengembangkan potensi Industri Esports di Tanah Air setelah pada Januari 2020 lalu membentuk dan melantik kepengurusan PB Esports Indonesia 2020-2024, dimana Budi Gunawan terpilih menjadi Ketua Umum. 

Setelah kepengurusan pusat PB Esports terbentuk, mereka melakukan pergerakan kerja demi perkembangan dan mengayomi para atlet esports di daerah untuk menorehkan prestasi di level internasional.

Dalam hal dan tujuan melancarkan terciptanya keinginan tersebut, PB Esports Indonesia kepengurusan pusat melakukan pelantikan resmi 34 pengurus Esports Indonesia tingkat Provinsi, masa bakti 2020-2024 di Gedung Pertemuan Soekarno Hatta, Jakarta pada tanggal 14 Maret 2020.

Bambang Sunarwibowo selaku Wakil Ketua Umum PB Esports Indonesia mengatakan :

"Semoga pengurus esports Indonesia tingkat provinsi mempunyai semangat solidaritas dan tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi, serta siap mengorbankan waktu dan pikirannya untuk memajukan Esports Indonesia."

Apalagi faktor esports di Indonesia sebagai gaya hidup yang digemari oleh generasi milenial yang bisa membuahkan hasil. Terbukti, atlet esports Indonesia sudah menorehkan prestasi membanggakan, seperti meraih medali perak di SEA Games Filipina pada tahun 2019.

Oleh karena itu, PB Esports Pusat dan Daerah harus bersinergi dan menjadi garda terdepan, agar Esports Indonesia disegani dan menuai prestasi serta memberikan dampak ekonomi bagi Tanah Air.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI