Timnas Esports Indonesia Mobile Legends Women Kalahkan Timnas MLBB Men Thailand

Timnas Esports Indonesia Mobile Legends di CAEC 2024 (Foto: PB ESI)

Indogamers.com - Timnas Esports Indonesia MLBB Women berhasil tundukkan Thailand pada laga penentu di Grup D Open Gategory CAEC 2024.

Menggunakan format best of one (BO1), Venny “Fumi” Lim, Cindy “Cinny” Laurent Siswanto, Viorelle “Vival” Valencia Chen, Michelle “Chell” Denise Siswanto, Vivi “Vivian” Indrawaty tampil memukau hingga berhasil mencuri poin, skor berakhir 1-0 untuk kemenangan Timnas Esports Indonesia MLBB Women.

Hasil ini juga membuat Timnas Esports MLBB Women mendapat tempat di Semi-Final CAEC 2024 dan akan berhadapan dengan Tim MLBB Men Malaysia.

Baca Juga: Timnas Esports Indonesia Honor of Kings Raih Posisi Empat Besar di CAEC 2024

Manajer Timnas Esports Indonesia Richard Permana menyampaikan bahwa atlet-atlet siap melanjutkan tren positif pada laga berikutnya. Richard menambahkan bahwa pertandingan ini merupakan Open Category yang dapat diikuti oleh Tim Pria, Tim Wanita, dan Tim Campuran.

Meski pertandingan ini didominasi oleh Tim Pria, namun Timnas MLBB Women tetap menunjukkan semangat juang tinggi.

Kemenangan melawan Thailand ini sekaligus membuktikan bahwa Esports merupakan olahraga yang inklusif, di mana gender tidak menjadi penghalang untuk berprestasi. Baik tim pria maupun wanita, semua memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing di level tertinggi.

Baca Juga: 11 Game PC dengan Tema Harry Potter Wajib Kamu Coba. Gak Perlu PC Spek Dewa

Esports semakin menunjukkan bahwa siapapun, tanpa memandang gender, dapat meraihkemenangan dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI