Siap Guncang Layar Kaca, Begini Detail Trailer Baru Like a Dragon: Yakuza

Like a Dragon: Yakuza. (Sumber: Variety)

Indogamers.com - Amazon Prime Video baru saja merilis trailer terbaru untuk serial drama aksi Jepang Like a Dragon: Yakuza. Disutradarai oleh Masaharu Take (100 Yen Love) dan Kengo Takimoto (Kamen Teacher), serial ini dibintangi oleh aktor populer Ryoma Takeuchi (Kamen Rider Drive) sebagai karakter utama, Kiryu Kazuma.

Serial ini akan membawa penonton ke dalam dunia gelap organisasi yakuza, dengan mengeksplorasi hubungan keluarga yang lebih dari sekadar ikatan darah.

Disadur Indogamers.com dari deskripsi resminya pada Selasa, 1 Oktober 2024, Like a Dragon: Yakuza menggali tema universal tentang keluarga, yang tercermin dari hubungan antara bos yakuza dan bawahannya, anak yatim piatu dengan pengasuhnya, hingga mentor dan muridnya.

Baca Juga: PlayStation Gunakan AI dan Pembelajaran Mesin Biar Cepat Bikin Game

"Hubungan ini penuh dengan kasih sayang mendalam dan konflik intens yang terjalin secara rumit," tulis sinopsis tersebut.

Berlatar di kota fiksi Kamurocho, cerita dalam serial ini terbentang di dua garis waktu yang berbeda, yakni pada tahun 1995 dan 2005. Pada tahun 1995, Kiryu dan teman-temannya, Nishiki, Yumi, dan Miho merencanakan pencurian di sebuah arcade lokal, yang ternyata dikuasai oleh Keluarga Dojima, salah satu kelompok yakuza paling berpengaruh di Kamurocho.

Mereka pun kemudian terjebak dalam dunia kriminal yang mendominasi kota itu. Sedangkan di tahun 2005, Kiryu yang baru saja bebas dari penjara mendapatkan kabar dari Detektif Date bahwa teman-temannya dalam bahaya.

Baca Juga: Timnas Esports Indonesia Mobile Legends Women Kalahkan Timnas MLBB Men Thailand

Kiryu pun kembali ke Kamurocho untuk melindungi mereka, namun mendapati persahabatan mereka telah renggang karena konflik antara Klan Tojo dan Aliansi Omi yang memanas.

Serial ini akan diluncurkan pada 24 Oktober mendatang dan tersedia dalam bahasa Jepang asli dengan pilihan subtitle, serta versi yang di-dubbing.

Sementara itu, Sega dan Ryu Ga Gotoku Studio juga mengumumkan judul baru dalam franchise ini, Like a Dragon: Pirate Yakuza. Game ini dijadwalkan rilis pada 28 Februari 2025 untuk PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Baca Juga: Mengenal Genre Roguelike Deck Building dan Contoh Gamenya

Berbeda dengan beberapa judul RPG sebelumnya, game ini merupakan aksi petualangan yang menampilkan Goro Majima sebagai protagonis utama, melanjutkan kisah dari Like a Dragon: Infinite Wealth.

Para penggemar franchise Yakuza kini memiliki banyak hal untuk dinantikan, baik dari layar kaca maupun konsol game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI