Horizon 3 Diklaim Masih Jauh, Guerrilla Games Fokus pada Proyek Ini

Horizon Zero Dawn. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Seri Horizon tampaknya terus berkembang dengan banyak proyek baru yang sedang dipersiapkan. Bulan depan, Horizon Zero Dawn Remastered akan dirilis, disusul oleh LEGO Horizon Adventures beberapa minggu kemudian.

Namun, penggemar bertanya-tanya kapan proyek besar berikutnya dari Guerrilla Games, terutama sekuel dari Horizon Forbidden West akan dirilis.

Menurut jurnalis Jason Schreier, game single-player utama selanjutnya dalam seri Horizon mungkin tidak akan tiba dalam waktu dekat. Dalam podcast Spawn Wave, Schreier menyebutkan bahwa proyek besar Guerrilla saat ini adalah game co-op yang telah dikonfirmasi sejak 2022.

Baca Juga: Lingkari Kalendermu! Tanggal Rilis Football Manager 25 Akhirnya Terungkap

Disadur dari Gamingbolt pada Selasa, 1 Oktober 2024, ia menambahkan bahwa tindak lanjut dari Horizon Forbidden West masih sangat jauh dari kata selesai.

Meskipun Guerrilla Games telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan game Horizon single-player baru, belum ada pengumuman resmi terkait perkembangan proyek tersebut.

Berdasarkan informasi terbaru, tampaknya penggemar harus bersabar lebih lama untuk melihat sekuel ini.

Baca Juga: Siap Guncang Layar Kaca, Begini Detail Trailer Baru Like a Dragon: Yakuza

Di sisi lain, ada juga laporan yang mengklaim bahwa Horizon MMORPG sedang dikembangkan dalam kemitraan dengan NCSoft, setelah PlayStation menandatangani perjanjian strategis dengan perusahaan tersebut tahun lalu.

Dengan berbagai proyek Horizon yang sedang berjalan, Guerrilla Games terus memperluas dunia Horizon, meskipun para penggemar harus menunggu lebih lama untuk kelanjutan cerita utamanya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

Fakta-fakta Unik Game Legendaris Pac-Man Selasa 01 Oktober 2024, 15:02 WIB