Camila Cabello Nyanyikan Lagu di Trailer Terbaru Diablo IV: Vessel of Hatred yang Disutradarai Jon Watts

Camila Cabello mengisi lagu di trailer terbaru Diablo IV: Vessel of Hatred. (FOTO: Dok.Diablo)

Indogamers.com-Suara merdu Camila Cabello diperdengarkan di trailer terbaru Diablo IV: Vessel of Hatred yang disutradarai Jon Watts.

Artis Latin pemenang Grammy Award ini menyumbangkan vokalnya yang luar biasa untuk lagu utama yang sangat indah, 'Behind Blue Eyes'.

“Saya telah memerankan Diablo sejak saya masih remaja dan mengenal dunia ini dengan sangat baik, jadi ketika mereka meminta saya untuk menyutradarai proyek ini, saya langsung setuju,” ujar Jon Watts.

Camila Cabello menambahkan, “Saya sangat bersemangat untuk membawakan ‘Behind Blue Eyes’ ke Sanctuary dengan cara yang segar dan baru. Kami mengambil lirik brilian dari lagu aslinya dan mengubahnya dengan nada gelap Diablo.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan iPad Pro 13, Tablet dengan Desain Tipis

Lagu ini tidak hanya klasik dan merupakan representasi sempurna dari apa yang dialami Neyrelle di Vessel of Hatred, tetapi juga merupakan lagu yang dapat diidentifikasikan oleh banyak orang.

Bekerja dengan tim Diablo adalah pengalaman yang legendaris, dan saya tidak sabar menunggu semua orang mendengar bagaimana kami mengaransemen ulang lagu klasik ini.”

Sinematik live-action untuk Diablo IV: Vessel of Hatred dirilis hari ini, menampilkan perjalanan berbahaya Neyrelle menuju Nahantu dan perjuangannya dengan kekuatan Soulstone.

Karya visual yang mencekam ini disutradarai oleh Jon Watts, pemikir visioner di balik tiga film Spider-Man, Wolfs-yang dibintangi oleh Brad Pitt dan George Clooney-dan masih banyak lagi.

“Vessel of Hatred mengundang kamu untuk masuk ke dalam dunia yang penuh dengan kegelapan dan intrik, dan kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan bakat-bakat luar biasa untuk menghidupkan dunia tersebut,” ujar Rod Fergusson, general manager Diablo, melalui rilisnya kepada Indogamers.com.

“Dengan arahan Watts yang luar biasa dan vokal Cabello yang menggugah, perilisan sinematik ini merupakan pertanda petualangan yang akan datang dalam ekspansi pertama Diablo IV.”

Baca Juga: Heboh Jamaludin Malik Pakai Kostum Ultraman saat Pelantikan DPR, Ini Game Ultraman yang Sudah Dimainkan 10 Juta Lebih

Sinematik live-action ini tersedia sekarang untuk ditonton di Saluran YouTube Diablo.

Diablo IV: Vessel of Hatred akan diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 8 Oktober, tersedia di Windows PC melalui Battle.net, Xbox Game Pass, dan Steam, Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation5, PlayStation4, dan Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI